Advertisement

PSIS vs Persikabo: Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Kamis, 08 September 2022 - 20:07 WIB
Jumali
PSIS vs Persikabo: Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGPSIS Semarang akan menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (9/9/2022). Saat ini PSIS dalam motivasi tinggi untuk kembali mencatat hasil maksimal bermain di kandang sendiri.

Sejauh ini hingga pekan ke-8 lalu, PSIS mencatat hasil yang bagus saat tampil di Stadion Jatidiri Semarang. Dari tiga laga home yang dilakoni, Hari Nur Yulianto dkk mampu mencatat dua kemenangan dan sekali imbang.

Dua kemenangan kandang didapat saat melawan PS Barito Putera dan Persik Kediri, serta hasil imbang saat menjamu Rans Nusantara FC. Satu hal lagi, PSIS di laga pekan lalu baru saja mencatat poin perdananya di laga tandang saat dijamu Persis di Stadion Manahan Solo.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar selalu kalah dalam laga tandangnya. “Ini jadi motivasi tersendiri bagi kami menatap laga lawan Persikabo 1973. Dan Kini kita bermain di kandang sendiri. Kita juga dapat dukungan dari suporter dan ini semoga dapat lebih membuat tim terlecut untuk mendapatkan tiga poin,” kata caretaker PSIS, Achmad Resal Octavian dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (8/9/2022).

Dia juga memastikan walau PSIS masih belum dalam kekuatan terbaik karena cederanya striker andalan Carlos Fortes, namun pemain lainnya dalam kondisi siap.

“Kita akan selalu memaksimalkan pemain yang ada dan tidak mau ada alasan ada pemain yang absen,” tegas Achmad Resal.

Saat ditanya mengenai kekuatan lawan, dia menyebutkan bahwa Persikabo 1973 adalah tim yang bagus. “Semua pemain lawan di tim Persikabo 1973 wajib kita waspadai. Saya selalu tekankan pada pemain bahwa jika sudah di lapangan semua adalah sama saja. Harus waspada ekstra,” tandasnya.

Saat ini tim dengan warna kebesaran biru sangat membutuhkan poin guna mengerek posisi di klasemen. PSIS saat ini ada di peringkat ke-13 dengan poin 8 hasil dari dua kali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Head To Head

28/02/2022 PSIS Semarang 1-0 Persikabo

Advertisement

18/11/2021 Persikabo 2-2 PSIS Semarang

22/11/2019 Persikabo 1-2 PSIS Semarang

Perkiraan Pemain :

PSIS Semarang (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Frendi Saputra, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Alfeandra Dewangga, Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana; Andreas Ado, Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto.

Advertisement

Persikabo (4-3-3): Dicky Indrayana; Gilang Ginarsa, Lucas Gama, Andy Setyo, Lucky Oktavianto; Munadi, Tegar Infantrie, Bruno Dybal; Roni Sugeng, Dimas Drajad, Gustavo Tocantins.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement