Advertisement

November, Presiden FIFA ke Indonesia

Jumali
Rabu, 07 September 2022 - 15:57 WIB
Jumali
November, Presiden FIFA ke Indonesia FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Presiden FIFA Gianni Infantino dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada November 2022. Gianni ke Indonesia bertepatan dengan puncak penyelenggaraan KTT G20.

Hal itu diungkap PSSI usai menerima perwakilan FIFA di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (6/9/2022). Adapun perwakilan FIFA yang datang, yakni Jose Ariston Padre Caslib yang juga menjabat sebagai FIFA Regional Technical Consultan untuk wilayah Asia Tenggara dan Lavin Vignesh.

Keduanya ditemui oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan Direktur Teknik Indra Sjafri.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Terima kasih kepada utusan FIFA yang hadir di PSSI. Kami menyambut antusias untuk berdiskusi soal penyelenggaraan Piala Dunia U-20 ini. Banyak hal yang kita bicarakan. Yang pasti FIFA banyak memberikan masukan positif dan PSSI siap melaksanakan apa yang dianggap FIFA kurang,’’ kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (7/9/2022).

‘’Tentu setelah ini PSSI dan FIFA akan terus melakukan komunikasi untuk perbaikan. Dalam waktu dekat utusan FIFA juga akan lebih banyak berada di Jakarta. Sebab, mereka juga ingin tahu progres Piala Dunia U-20,’’ imbuh Iriawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement