Advertisement

NU FC vs PSIM Jogja: Babak Pertama, Belum Ada Gol di Stadion Moch Soebroto

Jumali
Senin, 05 September 2022 - 16:06 WIB
Jumali
NU FC vs PSIM Jogja: Babak Pertama, Belum Ada Gol di Stadion Moch Soebroto Nusantara United FC vs PSIM Jogja - Instagram : @PSIMJogja_official

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG — Pertandingan babak pertama antara Nusantara United (NU) FC melawan PSIM Jogja pada laga kedua grup tengah Liga 2 2022/2023 telah selesai. Sementara, belum ada gol yang tercipta pada pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (5/9/2022) sore.

PSIM Jogja langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa kali PSIM mencoba menekan pertahanan dari NU FC, namun masih belum mampu mengubah skor.

Advertisement

Masuk menit ke-11, NU FC giliran membangun serangan dan menekan pertahanan PSIM Jogja. Namun, usaha dari anak asuh Slamet Riadi ini belum mampu menembus pertahanan PSIM Jogja.

Memasuki menit ke-20, kedua kesebelasan masih kesulitan mengembangkan serangan. Baik dari PSIM maupun NU FC masih susah untuk menembus pertahanan dari lawan mereka.

Menit ke-22, NU FC mendapatkan peluang manis melalui Usman. Beruntung tembakan dari Usman berhasil diantisipasi oleh Ricky Ohorela.

Menit ke-36, PSIM mendapatkan peluang manis melalui Obet. Sayang sundulan dari bek PSIM itu masih melebar dari gawang NU FC.

Sementara masuk menit ke-40, giliran NU menambah serangan ke jantung petahanan PSIM. Meski demikian, dua peluang manis yang didapatkan oleh NU FC mampu ditepis oleh Sendri Johansyah. Hingga 2 menit tambahan babak pertama selesai, skor tidak berubah.


Susunan Pemain :

Nusantara United FC

Ferry - Roni- Oriza-Habel-Dedi-Kevin-Firmansyah-Adam Anis-Arianto-Risman-Aidil

PSIM Jogja

Sendri - Ricky- Obet-Sunni-Dewa- Syarif-Izmy- Yudha-Andre- Lastori-Diego

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement