Advertisement

Tahan Imbang Dewa United, PSS Perpanjang Rekor Away Belum Terkalahkan

Jumali
Minggu, 04 September 2022 - 20:10 WIB
Jumali
Tahan Imbang Dewa United, PSS Perpanjang Rekor Away Belum Terkalahkan Pertandingan antara Dewa United vs PSS Sleman - Instagram : @Dewaunitedfc

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGPSS Sleman sukses meraih satu poin setelah menahan imbang Dewa United tanpa gol pada laga pekan ke delapan Liga 1 2022/2023, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022) malam.

Atas hasil ini, PSS sukses memperpanjang catatan laga away, PSS Sleman pada Liga 1 2022/2023 selalu mendapatkan poin.

Advertisement

Pada laga sebelumnya, melawan Persik Kediri, PSS mampu meraih 3 poin, usai mengalahkan Persik 0-2 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Begitu juga dua laga away lainnya yang berakhir dengan hasil imbang. PSS berhasil meraih satu poin di Stadion Pakansari, Bogor usai menahan imbang RANS United dengan skor 3-3. Sedangkan di kandang Arema FC, yakni Stadion Kanjuruhan, PSS berhasil mencuri satu poin usai menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0.

Tampil tanpa dukungan dari BCS dan Slemania, PSS Sleman langsung menekan sejak aawl babak pertama. Peluang pun langsung didapatkan oleh PSS melalui sundulan dari Irkham Mila, namun masih jauh dari gawang Dewa United.

Sebaliknya, Dewa United pun tampil menyerang. Dewa United membuka peluang melalui tendangan bebas dari Majed Osman. Beruntung tendangan dari pemain asal Lebanon ini mampu ditepis. Begitu juga dengan tendangan dari Lucas yang berhasil diamankan oleh M Ridwan.

Memasuki menit ke-16, PSS kembali mendapatkan peluang. Sayang tendangan keras dari Chagas masih bisa dibendung oleh kiper Dewa United, Syaiful. Begitu juga dengan tendangan dari Irkham Milla yang juga masih melebar dari gawang Dewa United.

Masuk menit ke-33, giliran Dewa United mengambil alih serangan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh anak asuh Nil Maizar, baik melalui Karim Rossi maupun Majed Osman. Namun, belum mampu mengubah kedudukan, skor 0-0 tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Masuk babak kedua, kedua kesebelasan tampil saling menyerang. Tapi, berbagai usaha yang dilakukan oleh kedua kesebelasan, belum mampu mengubah hasil pertandingan.


Susunan pemain kedua kesebelasan :

Dewa United :

Syaiful - Zaenuri-Asep Berlian-Risto-Jajang S-Dias A-Majed-Rangga M-Lucas- Sugeng E-Karim R

PSS Sleman :

M Ridwan-Bagus N-Jihad- T Duarte-Marcko M-Derry-Manda C-Ze Valente-Miftahul Hamdi-Irkham M-Chagas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement