Advertisement

Motivasi Ganda Madura United Jelang Hadapi Persita

Jumali
Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Motivasi Ganda Madura United Jelang Hadapi Persita Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKALAN — Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menilai kemenangan 2-1 atas Persikabo 1973 telah membuat timnya memiliki modal berharga jelang menghadapi Persita, Jumat (2/9/2022) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

"Kami bisa memenangkan pertandingan. Itu luar biasa untuk ke depan di kompetisi ini. Karena setelah ini, kami akan main di luar dengan tim yang bagus ialah Persita. Pertandingan itu dekat dengan pertandingan lain, jadi kami harus siapkan ini dengan baik," ujarnya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (30/8/2022).

Kapten Madura United Fachruddin W Aryanto berpandangan serupa dengan Fabio. Dia menyampaikan, usai bangkit dari kekalahan perdana musim ini, dirinya melihat semangat rekan setimnya kian membara.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Lantaran, usai kalah atas Persis Solo, Madura United banyak diperbincangkan akan mulai meraih hasil minor. Hal itu layaknya musim 2019. Usai kalah pada pekan ketujuh, Madura United langsung kurang stabil.

"Saya lihat raut wajah semua pemain Madura United, serasa mendapatkan semangat ganda setelah menang kemarin. Saya mau ini bisa terus menjadi pemicu kami untuk terus lebih baik," jelas Fachruddin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement