Advertisement

Sempat Dihentikan Karena Lapangan Tergenang, Persita Bekuk Bhayangkara FC 2-3 di Wibawa Mukti

Jumali
Minggu, 28 Agustus 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Sempat Dihentikan Karena Lapangan Tergenang, Persita Bekuk Bhayangkara FC 2-3 di Wibawa Mukti Bhayangkara FC vs Persita - Instagram : @Persita.official

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASIPersita Tangerang berhasil meraih tiga poin di kandang Bhayangkara FC setelah menang dengan skor 2-3 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/8/2022) sore.

Gol Persita dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit ke-24, Wildan Ramdani menit ke-50 dan 63. Sedangkan dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-31 dan 75.

Sejak awal babak pertama, kedua tim saling menekan. Beberapa kali baik Bhayangkara FC maupun Persita Tangerang sama-sama memiliki peluang. Namun, belum mampu mengubah kedudukan bagi kedua kesebelasan.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Persita membuka keunggulan melalui Ramiro Fergonzi pada menit ke-24, usai mendapatkan soloran bola dari Vidal. Skor 0-1 untuk Persita.

Tertinggal 0-1, membuat Bhayangkara tampil menekan. Bhayangkara FC baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui Youssef Ezzejjari melalui titik putih. Titik putih diberikan setelah bek kiri Arif Setiawan melakukan handball di kotak terlarang. Youssef Ezzejjari yang didapuk mengeksekusi tendangan berhasil menjebol gawang Persita. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama selesai.

Masuk babak kedua, hujan semakin deras. Persita sempat unggul 1-2 melalui Wildan Ramdhani pada menit ke-50, sebelum air menggenangi sebagian besar rumput lapangan Stadion Wibawa Mukti. Alhasil, wasit yang memimpin jalannya laga memutuskan untuk menunda laga pada menit ke-61.

Usai pertandingan ditunda, Persita justru tampil lebih menggila. Menit ke-63, Wildan Ramdhani kembali menambah gol untuk Persita menjadi 1-3. Ramdhani yang berdiri bebas berhasil menerima umpan dari Romiro Fergonzi.

Skor 1-3 sendiri tidak bertahan lama, setelah Youssef Ezzejjari memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3. Youssef menerima umpan dari Dendi Sulistyawan. Hingga menit tambahan babak kedua selesai skor tetap 2-3 untuk keunggulan Persita.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement