Advertisement

PSIS Target 3 Poin di Kandang Dewa United

Jumali
Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:07 WIB
Jumali
PSIS Target 3 Poin di Kandang Dewa United Persis Solo melawan PSIS Semarang / Instagram : Psisfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Tim PSIS Semarang memiliki misi untuk merebut tiga poin perdana di laga tandang menghadapi Dewa United pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Karteker pelatih PSIS, Achmad Resal menyatakan, kondisi para pemain PSIS yang berangkat ke Tangerang cukup baik dan sudah untuk menghadapi laga menghadapi Dewa United.

“Pertama, Alhamdulillah kondisi anak-anak siap. Mungkin hanya beberapa pemain cedera di Semarang, namun kami tetap fokus pada pertandingan besok,” tutur Resal dikutip dari laman resmi klub, Minggu (28/8/2022).

Resal juga menyoroti bahwa kekuatan Dewa United musim ini cukup merata walaupun di laga terakhir sama seperti PSIS harus menelan kekalahan dari lawannya.

Seperti ia mencotohkan, PSIS dan Dewa United juga sempat bertemu di fase grup Piala Presiden lalu. Namun, menurutnya Dewa United sama seperti PSIS yang ingin terus berbenah untuk lebih baik.

” Ya untuk kekuatan Dewa, secara keseluruhan tim Dewa juga bagus. Ini yang perlu diwaspadai. Semua tim sama. Untuk hasil di Piala Presiden bukan menjadi patokan bagi kami. tentu Dewa United mau pun PSIS tetap melakukan pembenahan-pembenahan. Bagi saya, kami akan fokus pada tim saya. Kami juga akan berusaha untuk menaikan motivasi setelah kalah dari Persebaya,” tutupnya.

Sementara dari sisi pemain, Andreas Ado yang datang dalam sesi pre match press conference juga mengatakan kesiapannya untuk merebut tiga poin perdana di laga tandang.

“Untuk menghadapi Dewa, kami memiliki misi poin untuk meraih tiga poin pertama di tandang. Ini jadi motivasi berlipat bagi kami dan kami memiliki motivasi dan tekad berlebih. Tim pelatih juga sudah menyiapkan plan untuk pertandingan besok,” kata Andreas.

Pertandingan Dewa United menghadapi PSIS sendiri rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tengarang pada Senin (29/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement