Advertisement

Pelatih Dewa United Nilai Kekuatan Tim Mahesa Jenar Merata

Jumali
Minggu, 28 Agustus 2022 - 20:47 WIB
Jumali
Pelatih Dewa United Nilai Kekuatan Tim Mahesa Jenar Merata Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANGDewa United FC akan menjalani laga pekan ke-7 Liga 1 2022-2023 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Senin (29/8/2022) sore.

Jelang laga tersebut, pelatih Dewa United FC, Nil Maizar menyebut bila secara umum skuatnya cukup siap menghadapi laga besok.

Advertisement

Kondisi para pemain yang fit ditambah tidak adanya larangan bermain menjadi satu modal untuk Rangga Muslim dan kawan-kawan jelang laga besok.

"Seluruh pemain dalam keadaan sehat, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu. Secara fisik, taktik dan mental kami sudah siap menghadapi PSIS besok," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (28/8/2022).

Disinggung soal kekuatan PSIS Semarang, Nil Maizar mengaku sudah mempelajari bagaimana taktikal dari skuad berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Kami sudah mempelajari taktikal dan strategi PSIS. Disana ada Marukawa, Jonathan dan Oktafianus yang kemungkinan bermain," ujar Nil Maizar.

"Secara umum PSIS tim bagus dan memiliki kualitas yang seimbang antar pemain. Tapi semoga kami bisa menampilkan kemampuan terbaik menghadapi mereka," tutupnya.

Pertemuan Dewa United FC dan PSIS Semarang sebelumnya terjadi di penyisihan grup A Piala Presiden 2022 dimana ketika itu kedua tim bermain imbang 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement