Advertisement

Hadapi Persikabo, Madura United Belum Pastikan Lulinha Bisa Diturunkan

Jumali
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 22:57 WIB
Jumali
Hadapi Persikabo, Madura United Belum Pastikan Lulinha Bisa Diturunkan Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKALAN — Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes belum bisa memberikan kepastian winger asingnya Lulinha akan diturunkan saat menjamu Persikabo1973 pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (27/8/2022).

Mantan Pelatih Jeonbuk Hyundai Korea Selatan itu menuturkan, Lulinha masih jalani terapi bersama Dokter Tim Marcelo Araujo. Sehingga, dia belum ikut peras keringat persiapan laga terdekat bersama Fachruddin W Aryanto hingga sesi latihan Kamis (25/8/2022).

Untuk mengetahui perkembangan cederanya, winger asal Brasil itu akan dilakukan tindakan medis lanjutan, Jumat (26/8/2022). Saat kondisinya memungkinkan untuk bertanding, Fabio mengatakan, tidak menutup kemungkinkan untuk bermain saat jamu Persikabo 1973.

"Lulinha sedang terapi bersama dokter Marcelo. Kami akan cek besok kondisinya untuk laga lawan Persikabo 1973," katanya dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (26/8/2022).

Namun, Fabio enggan memaksakan Lulinha bermain pada akhir pekan ini. Saat dipaksakan, dia khawatir akan mengalami cedera susulan. Padahal, kompetisi ini masih panjang, karena baru berjalan enam pekan atau masih tersisa 28 laga.

"Tapi, tidak masalah, jika butuh yang terbaik untuk pemulihannya. (Karena) kami harus berpikir, masih ada 28 laga. Lebih baik rehat dulu, lebih baik jaga kondisi pemain," sarannya.

Diketahui, Lulinha merupakan pemain andalan Madura United musim ini. Dia telah bermain sebanyak enam laga dan selalu menjadi starter. Lulinha menjadi lumbung gol Madura United dengan koleksi enam gol hingga pekan keenam kemarin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 2 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar 2 Turnamen Internasional di Malang, Produk Air Mineral Ini Kembali Digandeng PBSI

Olahraga
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

3 Rekomendasi Glamcamp Seru di Jogja

Wisata
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement