Advertisement

Borneo FC Tak Mau Anggap Enteng Kekuatan Persis Solo

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 22:47 WIB
Jumali
Borneo FC Tak Mau Anggap Enteng Kekuatan Persis Solo Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SAMARINDA — Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengaku sangat bersyukur atas pencapaian timnya, karena saat ini menempati puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Menurutnya kerja keras pemain selama ini sudah terlihat hasilnya

Namun ia tak mau pemain berpuas diri dan jadi jemawa dari hasil yang sudah didapat hingga pekan ke-6 ini.

Advertisement

“Kompetisi musim ini masih sangat panjang. Segala sesuatunya masih bisa terjadi. Jadi saya dan manajemen meminta pemain tetap menginjakan kakinya di bumi. jangan puas diri dan fokus di setiap pertandingan harus dilakukan seluruh pemain,” ujar Dandri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/8/2022).

Dijelaskannya, berada di puncak klasemen justru menjadi tantangan bagi pemain. Sebab kini seluruh lawan berusaha menggulingkan Borneo FC di pertandingan.

Hal itu termasuk Persis Solo, lawan terdekat Pesut Etam saat ini. Dandri menegaskan, main di kandang menjadi kesempatan terbaik meraih hasil positif. Melawan Persis adalah pertandingan ketiga beruntun di kandang bagi Kei Hirose dkk.

“Kami sudah berhasil mengamankan enam angka dari dua laga kandang terakhir. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkannya lagi nelawan Persis Solo,” katanya.

Persis disebut Dandri adalah tim yang tengah bangkit. Setelah gagal memetik kemenangan di empat pekan pertama, Persis menang di dua laga terakhir.

“Mereka mengalahkan Madura United yang bisa dibilang tim kuat. Artinya Persis tak bisa dianggap enteng karena mereka punya kekuatan bagus,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Empat Atlet Indonesia Bakal Tampil di Olimpiade Paris 2024

Olahraga
| Selasa, 25 Juni 2024, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement