Advertisement

Pelatih Persija Akui Timnya Kesulitan untuk Raih Kemenangan Atas Persita

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Pelatih Persija Akui Timnya Kesulitan untuk Raih Kemenangan Atas Persita Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui timnya kesulitan untuk meraih kemenangan atas Persita pada pekan keenam Liga 1 2022/2023. Bahkan, karena Persita tampil agresif, Persija tidak banyak memainkan ball possesion.

“Kami tidak banyak main ball possesion, karena musuhnya sangat agresif dan cepat. Kami harus bermain cerdas, jangan sampai kita kehilangan bola, karena serangan balik mereka berbahaya,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Atas dasar itulah, Thomas Doll pun meminta timnya bermain sabar dan tidak dominan. “Karena laga ini sangat penting untuk dimenangkan. Kali ini kita bermain baik. Di babak kedua, kami memiliki daya juang tinggi, kami layak menang,” katanya.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam. Sebiji gol Persija dicetak oleh penyerang asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-90+1 melalui titik putih.

Atas hasil ini, Persija saat ini menempati peringkat keenam dengan 11 poin. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Persita menghentikan rentetan tiga kemenangan yang telah mereka catatkan sebelumnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement