Advertisement

Pelatih Persija Akui Timnya Kesulitan untuk Raih Kemenangan Atas Persita

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 09:17 WIB
Jumali
Pelatih Persija Akui Timnya Kesulitan untuk Raih Kemenangan Atas Persita Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui timnya kesulitan untuk meraih kemenangan atas Persita pada pekan keenam Liga 1 2022/2023. Bahkan, karena Persita tampil agresif, Persija tidak banyak memainkan ball possesion.

“Kami tidak banyak main ball possesion, karena musuhnya sangat agresif dan cepat. Kami harus bermain cerdas, jangan sampai kita kehilangan bola, karena serangan balik mereka berbahaya,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Advertisement

Atas dasar itulah, Thomas Doll pun meminta timnya bermain sabar dan tidak dominan. “Karena laga ini sangat penting untuk dimenangkan. Kali ini kita bermain baik. Di babak kedua, kami memiliki daya juang tinggi, kami layak menang,” katanya.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) malam. Sebiji gol Persija dicetak oleh penyerang asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-90+1 melalui titik putih.

Atas hasil ini, Persija saat ini menempati peringkat keenam dengan 11 poin. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Persita menghentikan rentetan tiga kemenangan yang telah mereka catatkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement