Advertisement

Menang 4-2 Atas RANS Nusantara, Pelatih Arema FC Nilai Hasil Sudah Sesuai Target

Jumali
Kamis, 25 Agustus 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Menang 4-2 Atas RANS Nusantara, Pelatih Arema FC Nilai Hasil Sudah Sesuai Target Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai kemenangan timnya dengan skor 4-2 atas RANS Nusantara FC pada pekan keenam di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (24/8/2022) sore, sudah sesuai dengan target.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Target utama kami di pertandingan ini adalah tiga poin, dan itu sudah tercapai. Selamat untuk semuanya yang sudah bekerja keras setiap hari untuk hasil hari ini,” kata Almeida.

“Kami mencoba bermain bagus, kami mengontrol permainan. Hanya saja kami kehilangan satu momen, di mana kami kebobolan dua gol di pengujung babak pertama. Tapi, setelah itu kami berupaya menciptakan gol tambahan di babak kedua,” imbuhnya.

Almeida menegaskan jika timnya telah bekerja keras untuk meraih kemenangan. “Kami mendapatkan tiga poin, dan itulah yang terpenting,” tandasnya.

Adapun empat gol Arema FC pada laga ini dicetak Ilham Udin Armaiyn, Jayus Hariono, Sergio Silva, dan Abel Camara. Sedangkan dua gol RANS Nusantara FC dicetak oleh Wander Luiz dan OK John.

Atas hasil ini Arema FC menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan sepuluh poin dari enam laga. Sedangkan RANS Nusantara FC menempati peringkat ke-17 klasemen dengan dua angka dari enam laga.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement