Advertisement

Persib Dibekuk Bali United di Kandang, Budiman: Saya yang Tanggung Jawab

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:57 WIB
Jumali
Persib Dibekuk Bali United di Kandang, Budiman: Saya yang Tanggung Jawab Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus mengaku para pemainnya telah bekerja keras selama laga meski pada akhirnya harus rela kalah atas Bali United.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, Persib kehilangan tiga poin atas Bali United dengan skor akhir 3-2.

"Kekalahan ini, saya yang tanggung jawab, pemain sudah menunjukkan permainan yang cukup bagus, kerja keras, tapi hasilnya kurang bagus," kata Budiman dikutip dari Antara.

Menurut Budiman, timnya tampil banyak menyerang dan banyak memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, kata dia, keberuntungan belum ada di pihak Maung Bandung.

"Ini pembelajaran buat saya, akan terus pelajari kekurangannya," kata Budiman.

Adapun hal yang menjadi catatan, menurutnya para pemainnya itu masih memiliki kekurangan ketika menghadapi momen kehilangan bola. Selain itu, menurutnya timnya juga harus memperbaiki skema ketika melakukan serangan.

Untuk itu, ia pun berharap pelatih Persib yang baru direkrut yakni Luis Milla, bisa segera melatih Persib untuk laga-laga selanjutnya.

"Untuk Luis Milla saya ingin secepatnya dia bisa segera melatih, ya," kata dia.

Sementara itu, bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengatakan rekan-rekan satu timnya itu telah melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan atas Bali. Namun, dia menilai Bali mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kita coba untuk terus berlatih dengan maksimal karena ke depannya akan lebih berat lagi, pertandingan sebelumnya kita belum bisa memanfaatkan peluang yang banyak di kandang," kata Jufrianto.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

IIC 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Semifinal

Olahraga
| Jum'at, 30 September 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement