Advertisement

Penjelasan Pelatih PSS Soal Belajar Banyak dari Mundurnya Jacksen F Tiago

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:37 WIB
Jumali
Penjelasan Pelatih PSS Soal Belajar Banyak dari Mundurnya Jacksen F Tiago Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memimpin latihan perdana / Instagram : PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI — Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro membuat pernyataan yang mengejutkan dengan menyatakan diri belajar banyak dari mantan pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Kalasan itu menandaskan jika dirinya belajar banyak dari Jacksen F Tiago tentang kebesaran hatinya untuk mundur dari tim.

“Artinya, saya secara pribadi juga harus berbesar hati juga. Dengan beberapa pertandingan home yang enggak bagus. Dengan awal pertandingan kami yang enggak bagus, kalau kemungkinan pasti ada. Tapi, kita enggak tahu perkembangannya nanti seperti apa,” kata Seto usai laga melawan Persik, Selasa (23/8/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

“Evaluasi evaluasi pasti ada, baik saya mengevaluasi pemain, manajemen mengevaluasi saya, dan itu dinamika sepak bola. Saya belajar dari Jacksen untuk kebesaran hatinya,” lanjutnya.

“Kalau untuk mengundurkan diri mungkin saya belum bisa pastikan. Tapi, yang jelas saya berterima kasih kepada keluarga saya. Istri saya dan anak anak saya yang dukung saya. Dan dari keluarga, dari istri selalu memberikan motivasi, dan ada kata-kata yang menurut saya cukup mengena buat saya, bahwa jangan pernah takut kehilangan pekerjaan. Karena, rencana Allah kita enggak akan tahu,” ucap Seto.

PSS Sleman berhasil mewujudkan ambisinya meraih tiga poin setelah menang 2-0 atas tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023, di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8/2022) sore.

Dua gol PSS dicetak oleh Irkham Milla menit ke-45 dan Kim Kurniawan pada menit ke-85.

Atas hasil ini PSS Sleman berada di peringkat kedelapan dengan 8 poin. Sedangkan Persik terbenam di dasar klasemen dengan 1 poin.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement