Advertisement

Luis Milla Ingin Persib Lebih Berkarakter

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Luis Milla Ingin Persib Lebih Berkarakter Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPelatih Persib, Luis Milla mengatakan siap untuk bekerja keras bersama Persib. Pria kelahiran Teruel, Spanyol, 12 Maret 1966 ini memiliki beberapa misi ketika nanti dirinya mulai mendampingi I Made Wirawan dan kawan-kawan.

Meski diakuinya tidak mudah, Milla mengaku sangat tertantang untuk membawa PERSIB lebih baik lagi di berbagai ajang.

Advertisement

“Ini merupakan pekerjaan yang luar biasa. Saya mengerti Persib sangat membutuhkan kemenangan dan hasil yang konkret. Tapi, di sini saya ingin membuat Persib lebih memiliki karakter yang kuat dan gaya bermain tersendiri,” tegasnya.

Karena itu, eks pelatih Tim Nasional Spanyol U-21 ini siap mengerahkan seluruh kemampuan demi memuluskan misinya bersama Pangeran Biru.

“Jadi, sekarang saatnya kita bekerja. Bukan hanya soal meraih hasil akhir, tapi bagaimana tim ini bisa memiliki gaya bermain yang baik, efisien dan disenangi oleh para bobotoh,” tukasnya.

Luis Milla sendiri belum bisa mendampingi Persib pada pertandingan melawan Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022.

Meski sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik, Luis Milla masih menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal sementara (Kitas).

Kendati belum mendampingi tim secara langsung di bench pemain, Luis Milla dijadwalkan tetap jadir di Stadion GBLA. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia hanya datang untuk menyaksikan pertandingan kontra Bali United.

Milla kemungkinan besar baru bisa menangani tim secara langsung menjelang pertandingan tandang Persib kontra PSM Makassar, awal pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement