Advertisement

Luis Milla Ingin Persib Lebih Berkarakter

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Luis Milla Ingin Persib Lebih Berkarakter Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPelatih Persib, Luis Milla mengatakan siap untuk bekerja keras bersama Persib. Pria kelahiran Teruel, Spanyol, 12 Maret 1966 ini memiliki beberapa misi ketika nanti dirinya mulai mendampingi I Made Wirawan dan kawan-kawan.

Meski diakuinya tidak mudah, Milla mengaku sangat tertantang untuk membawa PERSIB lebih baik lagi di berbagai ajang.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Ini merupakan pekerjaan yang luar biasa. Saya mengerti Persib sangat membutuhkan kemenangan dan hasil yang konkret. Tapi, di sini saya ingin membuat Persib lebih memiliki karakter yang kuat dan gaya bermain tersendiri,” tegasnya.

Karena itu, eks pelatih Tim Nasional Spanyol U-21 ini siap mengerahkan seluruh kemampuan demi memuluskan misinya bersama Pangeran Biru.

“Jadi, sekarang saatnya kita bekerja. Bukan hanya soal meraih hasil akhir, tapi bagaimana tim ini bisa memiliki gaya bermain yang baik, efisien dan disenangi oleh para bobotoh,” tukasnya.

Luis Milla sendiri belum bisa mendampingi Persib pada pertandingan melawan Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022.

Meski sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik, Luis Milla masih menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal sementara (Kitas).

Kendati belum mendampingi tim secara langsung di bench pemain, Luis Milla dijadwalkan tetap jadir di Stadion GBLA. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia hanya datang untuk menyaksikan pertandingan kontra Bali United.

Milla kemungkinan besar baru bisa menangani tim secara langsung menjelang pertandingan tandang Persib kontra PSM Makassar, awal pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Indonesia Masters 2023: Jojo Raih Gelar BWF Super 500 Pertama

Olahraga
| Senin, 30 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement