Advertisement

Persik Kediri vs PSS Sleman : Prediksi, dan Perkiraan Pemain

Jumali
Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:17 WIB
Jumali
Persik Kediri vs PSS Sleman : Prediksi, dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI — Laga berat akan dijalani oleh PSS Sleman saat berjumpa dengan Persik Kediri pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Baik PSS maupun Persik, sama-sama mengincar kemenangan demi memutus tren negatif dari kedua kesebelasan.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-13 dengan 5 poin dan baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Persib di kandang. Sedangkan Persik Kediri saat ini menempati peringkat ke-18 dengan 1 poin.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengatakan dibandingkan timnya, Persik memiliki waktu recovery yang cukup panjang. Selain itu, Seto menilai Persik adalah tim yang kuat dan tampil ngotot dengan motivasi tinggi.

“Ini harus kita waspadai. Selain itu, ada beberapa mantan pemain PSS di Kediri. Apalagi ada coach Danilo Fernando yang membuat mereka pasti tahu karakter kami. Ini sedikit jadi masalah buat kami dan keuntungan untuk Persik,” kata Seto.

Sementara asisten pelatih Persik, Jan Saragih menyatakan jika tidak hanya Joanderson yang absen dalam laga kali ini, akan tetapi ada Fandry Imbiri dan Agil Munawar kemungkinan bakal absen memperkuat Macan Putih. Selain itu, PSS Sleman memiliki sejumlah pemain yang baik dan berkualitas.

“Kami sudah mempersiapkan strategi agar dapat poin maksimal. Saya berharap pemain bisa belajar dari kesalahan sebelumnya. Jangan mengulangi kesalahan yang sama." harap Jan Saragih.


Perkiraan Pemain :


Persik Kediri : Kurniawan Ajie; Yusuf Fuad Burhani, Rohit Chand, Arthur Felix Silva, Mohammad Rifaldi; Muhammad Taufiq, Ady Eko Jayanto; Riyatno Abiyoso, Renan Da Silva, Yohanes Pahabol; Joanderson De Jesus.

PSS Sleman : Jandia Eka Putra; Bagus Nirwanto, Ayoub, Ze Valente, Marckho Sandi; Syaiful Ramadhan, Tallysson Duarte; Todd Ferre, Dave Mustaine, Komarudin; Hokky Caraka.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement