Advertisement

Pemain Dewa United Ini Antusias Hadapi Borneo FC

Jumali
Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:37 WIB
Jumali
Pemain Dewa United Ini Antusias Hadapi Borneo FC Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG — Pemain belakang Dewa United FC, Dias Angga Putra mengaku antusias menjalani laga kontra tuan rumah Borneo FC, Selasa (23/8/2022) mendatang.

Satu hal yang membuat Dias antusias adalah adanya sosok Stefano Lilipaly di skuad berjuluk Pesut Etam tersebut.

Dias dan Lilipaly memang merupakan teman dekat saat keduanya masih sama-sama memperkuat Bali United sejak tahun 2017 hingga 2022.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Ayah tiga anak ini pun mengatakan bila ia sangat senang bisa satu lapangan lagi dengan Lilipaly walaupun kali ini berstatus sebagai lawan.

"Ya, Fano (Lilipaly) teman baik saya. Kami satu tim di klub sebelumnya dan saya tahu dia pemain bagus. Pastinya saya senang bisa bertemu dia lagi walaupun akan menjadi lawan," kata Dias, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (21/8/2022).

Dias menambahkan, bila ia sampai saat ini masih secara intens menjalin komunikasi dengan pemain berdarah Belanda tersebut.

"Alhamdulillah sampai sekarang saya dan Fano masih sering berkomunikasi. Kami sering menanyakan kabar masing-masing dan juga saling support satu sama lain," ujar Dias.

Disinggung tentang kekuatan Borneo FC secara keseluruhan, Dias dengan tegas mengatakan bila ia menaruh respek terhadap skuad asuhan Milomir Seslija tersebut.

"Borneo FC musim ini sangat bagus. Tentunya saya pribadi respek dengan mereka. Tapi kami juga datang kesini dengan tekad meraih poin," tutup mantan pemain Persib dan Bali United ini.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement