Advertisement

Empat Pertandingan Selalu Kebobolan, Pelatih Persija Nilai Hal yang Wajar

Jumali
Senin, 15 Agustus 2022 - 23:47 WIB
Jumali
Empat Pertandingan Selalu Kebobolan, Pelatih Persija Nilai Hal yang Wajar Thomas Doll / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai kebobolan satu gol di setiap pertandingan pada Liga 1 2022/2023 adalah situasi yang wajar dalam sepak bola.

Pelatih asal Jerman pun menilai empat pertandingan beruntun mengalami kebobolan juga bukanlah permasalahan utama di lini belakang dari Macan Kemayoran.

“Menurut saya kemasukan bola setiap pertandingan adalah situasi yang normal. Semua hal tersebut bisa saja terjadi di sepak bola. Memang kami harus lebih kuat dalam bertahan terutama dalam membuang bola saat kemelut. Menurut saya lebih penting untuk kami tidak mudah kehilangan bola terutama pada babak kedua,” tutur Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/8/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Mantan pelatih Hamburger SV tersebut bersyukur karena Persija hanya kebobolan satu gol.

“Saya senang Persija dalam beberapa pertandingan ini hanya kebobolan satu gol tidak seperti Manchester United yang kebobolan empat gol tanpa balas melawan Brentford. Saya tekankan sekali lagi semua bisa terjadi di sepak bola. Kami pasti akan melakukan perbaikan, saya ingin pemain lebih pintar membaca situasi dan bermain lebih stabil,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Di sisi lain, gelandang Persija, Hanif Sjahbandi, pengalaman tim dalam dua pertandingan terakhir bisa membuat Persija lebih baik kedepannya.

“Kalau menurut saya dengan keadaan tim yang tetap bisa meraih poin dari pertandingan tandang akan membuat kami lebih baik kedepannya. Hal ini karena kami bisa belajar dari pengalaman dari pertandingan yang sudah kami jalani,” kata Hanif.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement