Advertisement

Persik vs Borneo FC : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:47 WIB
Jumali
Persik vs Borneo FC : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRI — Pertandingan seru akan tersaji saat Persik Kediri menjamu Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2022/2023, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8) sore WIB. Kedua kesebelasan sama-sama mengincar poin pada laga kali ini.

Persik Kediri butuh poin penuh setelah di tiga laga meraih menelan 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Atas hasil tersebut, anak asuh Javier Roca harus tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 1 poin.

Advertisement

Sedangkan Borneo FC sedang dalam performa yang apik, anak asuh Milomir Seslija ini barus saja melumat Persib Bandung dengan skor 4-1 di markasnya sendiri. Modal kemenangan besar ini juga akan menjadi motivasi bagi 'Pesut Etam' agar mampu mencuri poin di Stadion Brawijaya.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan banyak belajar dari Bhayangkara FC yang berhasil meraih poin di kandang Persik. “Untuk itu, kami belajar banyak dari Bhayangkara FC,” ungkap Milo.

"Pemain Persik bagus dalam hal serangan balik. Jadi, kami merasa partai besok adalah laga sulit. Kami menghadapi tim lawan sangat agresif dan mereka mungkin akan mencetak gol cepat," katanya.

Perkiraan Pemain :

Persik Kediri

Dikri Yusron, Yusuf Meilana, Arthur Felix, Rohit Chand, Agil Munawar, Muhammad Taufiq, Renan Silva, Fitra Ridwan, Yohanes Pahabol, Joanderson De Jesus, Riyatno Abiyoso.

Borneo FC

Shahar Ginanjar, Fajar Fathurrahman, Diego Michiels, Agung Prasetyo, Rifad Marasabessy, Kei Hirose, Hendro Siswanto, Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Matheus Pato, Ahmad Nur Hardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement