Advertisement

Jelang HUT ke-35, Manajemen Arema FC Ziarah ke Tokoh Pendiri

Jumali
Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:07 WIB
Jumali
Jelang HUT ke-35, Manajemen Arema FC Ziarah ke Tokoh Pendiri Aremania - Antara - Ari Bowo Sucipto

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Menjelang momen sakral hari kelahiran Arema FC ke-35 pada 11 Agustus 2022 manajemen klub Singo Edan melakukan ziarah ke makam tokoh pendiri, Lucky Acub Zaenal di TPU, Kasin, Kota Malang, Rabu (10/8/2022).

Di makam ‘Sam Ikul’ manajemen Arema FC menaburkan bunga dan mengirim doa.

“Hari ini kami melakukan napak tilas ke makam tokoh-tokoh pendiri Arema, mengawalinya dari makam Sam Ikul sebagai tokoh yang berjasa atas lahirnya tim Singo Edan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari laman resmi klub.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Tradisi ziarah sendiri sudah dilakukan setiap tahunnya, selain ke tokoh pendiri, manajemen Arema FC juga melakukan ziarah ke tokoh-tokoh Aremania yang sudah mendahului diantaranya seperti almarhum Cak Surtato, Sam Tembel dan Cak No.

“Kami berdoa untuk pahlawan-pahlawan Arema yang sudah mendahului. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya,” tambah Sudarmaji.

Sudarmaji mengungkapkan, slogan Jiwa Jawara untuk menandai 35 tahun Arema FC juga merupakan inspirasi dari pendahulu-pendahulu Arema FC yang semasa hidupnya memberikan yang terbaik dan loyal untuk eksistensi tim Singo Edan.

“Ada banyak hal yang bisa kita teladani dari para pendahulu, salah satunya adalah sifat pantang menyerah dalam mempertahankan eksistensi Arema. Begitu juga slogan Jiwa Jawara merupakan inspirasi sebuah perjuangan tokoh-tokoh yang sudah mendahului kita,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement