Advertisement

Baru Promosi Langsung Gaspol, Monza Kini Incar Striker Tajam PSG

Newswire
Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Baru Promosi Langsung Gaspol, Monza Kini Incar Striker Tajam PSG Striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi - Ligue1.com

Advertisement

Harianjogjacom, JAKARTA - Baru promosi ke Serie A Liga Italia AC Monza langsung berbenah dengan membeli sejumlah pemain.

Kini Monza dikabarkan bakal memboyong penyerang Mauro Icardi dari klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Advertisement

Dikutip dari Football Italia, Senin, CEO AC Monza Adriano Galliani mengisyaratkan klubnya masih mungkin untuk mendaratkan Icardi, namun pria asal Italia itu enggan berbicara lebih jauh.

Dikabarkan penyerang asal Argentina itu tidak masuk ke dalam rencana pelatih anyar PSG Christopne Galtier dan Icardi tidak ikut disertakan ketika Les Parisiens bermain di pekan perdana Liga Prancis akhir pekan lalu menghadapi Clermont.

"Saya tidak tahu, saya tidak akan berbicara soal transfer malam ini. Mari kita lihat apa yang terjadi," ungkap Galliani.

Mauro Icardi diketahui sempat memiliki pengalaman bermain di Liga Italia ketika membela Sampdoria dan Inter Milan pada musim serta sempat menjadi pencetak gol terbanyak Serie A pada musim 2014/15 dan 2017/18.

Selama bermain di Liga Italia, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 219 penampilan serta menyumbangkan 121 gol dan 31 assist dari total 17.179 menit bermain.

Mantan petinggi AC Milan itu melanjutkan AC Monza kini berambisi untuk memulai Liga Italia musim ini dengan baik, salah satunya mendatangkan beberapa pemain berpengalaman.

AC Monza pada bursa transfer pemain musim panas ini menjadi klub promosi paling sibuk dengan mendaratkan beberapa pemain berpengalaman seperti Andrea Ranocchia, Stefano Sensi (pinjaman), Matteo Pessina, Marlon, Alessio Cragno, Andrea Carboni dan Gianluca Caprari.

"Kami telah mendatangkan pemain yang tahu Serie A karena itu selalu membutuhkan waktu untuk pemain asing untuk beradaptasi. Musim ini, kami tidak boleh tidak melakukannya dengan baik sejak awal," jelas Galliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement