Advertisement

Belum Juga Jalani Debut, PSIS Tingkatkan Kebugaran Titus Bonai

Jumali
Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:57 WIB
Jumali
Belum Juga Jalani Debut, PSIS Tingkatkan Kebugaran Titus Bonai Titus Bonai - PSIS.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG — Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre angkat bicara terkait dengan belum dimainkannya, Titus Bonai sejak direkrut 4 Agustus lalu.

“Dia baru bergabung minggu lalu. Titus Bonai adalah pemain yang bagus dan sesuai dengan skema yang kita inginkan. Hanya saja memang dia masih perlu meningkatkan kondisinya,” kata Sergio Alexandre, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (10/8/2022).

“Kami beri dia kesempatan untuk terus meningkatkan kondisi fisiknya yang saat ini masih tertinggal dari rekan setim lainnya,” sambung Sergio.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Terkait hal ini, pelatih asal Brasil itu memastikan Tibo mendapatkan porsi latihan tersendiri untuk mencapai level yang diinginkannya.

“Kita tunggu waktu yang tepat untuk Titus Bonai membela PSIS,” tegas Sergio. Menarik untuk dinantikan apakah Tibo akan masuk dalam skuat Laskar Mahesa Jenar yang tengah bersiap menjalani laga tandang di pekan keempat melawan Persib Bandung.

Laga pekan keempat akan dijalani tim asuhan pelatih Sergio Alexandre melawan Persib di Bandung pada Sabtu (13/8/2022) mendatang. Poin penuh di laga pekan ketiga lalu memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi para pemain PSIS.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement