Advertisement

Usai Dikalahkan Borneo FC 4-1, Akun YouTube Persib Bandung Diretas

Jumali
Senin, 08 Agustus 2022 - 16:37 WIB
Jumali
Usai Dikalahkan Borneo FC 4-1, Akun YouTube Persib Bandung Diretas Jersey Persib / Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajemen Persib Bandung menyatakan jika akun resmi YouTube Maung Bandung tersebut diretas, Senin (8/8/2022) pagi WIB. Alhasil, akun YouTube tersebut, saat ini berubah nama menjadi 'Tesla Live'.

“Akun YouTube Persib telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, saat ini kami sedang berusaha melakukan pemeliharaan dan pemulihan sistem serta jaringan pada akun resmi YouTube Persib tersebut,” tulis laman resmi Persib, Senin (8/8/2022).

“Kami sudah melakukan koordinasi secara intens dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun resmi YouTube Persib tersebut secara normal,” lanjut laman Persib.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

“Kami berharap, akun resmi YouTube Persib dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa ada kendala,” harap laman Persib.

Persib sendiri baru saja menerima kekalahan 4-1 dari Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8/2022) di Stadion Segiri, Samarinda. Alhasil, Maung Bandung sekarang berada di posisi 17 dengan koleksi 1 poin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Setelah 26 Tahun, Petenis Legendaris Yayuk Basuk Akui Mengalah di US Open 1996 Demi Bela DIY

Olahraga
| Selasa, 27 September 2022, 07:07 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement