Advertisement

Akhiri Paceklik Gol, Ini Kata Spaso

Jumali
Jum'at, 05 Agustus 2022 - 23:27 WIB
Jumali
Akhiri Paceklik Gol, Ini Kata Spaso Ilija Spasojevic - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR — Kemenangan Bali United 3-2 atas RANS Nusantara pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023, Kamis (4/8/2022) malam, membawa kebahagiaan untuk Ilija Spaspojevic.

Sebab, pemain yang akrab dipanggil Spaso itu berhasil mencetak dua gol sekaligus mengakhiri paceklik gol yang selama ini dialaminya.

Advertisement

Striker naturalisasi itu, kali terakhir mencetak gol di Liga 1 2022/2022 saat Bali United melawan Persik (31/3/2022). Saat itu ia mencetak gol pada menit ke-14 untuk membantu skuad Serdadu Tridatu menang 3-1 atas Macan Putih.

“Saya sangat senang bisa memenangkan pertandingan setelah kami kalah di Makassar. RANS juga tim yang sangat bagus dan belum terkalahkan, baru malam ini mereka kalah setelah dua kali imbang,” kata Spaso dikutip dari laman resmi Bali United, Jumat (5/8/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter yang datang, walaupun larut malam. Saya sangat bangga dengan rekan-rekan saya karena malam ini kami menunjukkan mentalitas kami. Kesalahan kemarin tidak membuat kami berlarut sedih dan langsung bangkit,” sambung Spaso.

Menurut Spaso, meski menerima kritikan bertubi-tubi, tetapi top skor musim lalu itu tidak berkecil hati. Namun justru sebaliknya, dirinya malah menjadikannya sebagai motivasi lebih untuk segera bangkit dan mengasah kemampuannya, bukan hanya untuk mencetak gol, tetapi jug bermain lebih kolektif.

“Saya pikir dalam sejarah Bali United, saya adalah pemain yang paling banyak dikritik. Tidak ada pemain yang dikritik seperti saya dari awal saya datang pada tahun 2018. Jadi, saya lebih terbiasa. Yang terpenting saya tetap bekerja keras dan tidak pernah komplain,” jelasnya.

“Kritik saya terima, karena pujian saya juga terima. Tidak boleh hanya mau menerima pujian saja, tetapi tidak mau menerima kritik. Jadi saya senang karena bisa mencetak gol setelah sekian lama,” ucap Spaso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement