Advertisement

Persib akan Boyong 22 Pemain ke Kandang Borneo FC

Jumali
Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:37 WIB
Jumali
Persib akan Boyong 22 Pemain ke Kandang Borneo FC Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib, Robert Alberts berencana membawa 22 pemain untuk menghadapi Borneo FC ke Samarinda untuk laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion, Segiri, Minggu (7/8/2022). Ricky Kambuaya satu di antara pemain yang akan dibawa.

Ricky sudah menjalani serangkaian tes dan dinyatakan pulih. Dua pekan lalu, ia harus absen membela Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata Robert di Stadion Persib, Kamis (4/2022).

Pemain lain yang berpeluang ikut adalah Febri Hariyadi. Gelandang bernomor punggung 13 tersebut juga harus absen dalam dua laga sebelumnya karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali. Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami,” ucapnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

FIBA U-18 Women's Asian Championship 2022 : Pelatih Timnas Telah Kantongi Komposisi Roster

Olahraga
| Rabu, 17 Agustus 2022, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement