Advertisement

Cetak Hattrick Saat Lawan Singapura, Nabil Jadi Top Skor Sementara

Jumali
Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Cetak Hattrick Saat Lawan Singapura, Nabil Jadi Top Skor Sementara M Nabil Asyura (17) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Singapura pada laga grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022) malam. - Instagram : PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pemain timnas U-16 Indonesia Muhammad Nabil Asyura menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Piala AFF U-16 2022.

Pemain kelahiran Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat itu telah mengemas 3 gol dari 9 gol skuat Garuda Muda ke gawang Singapura U-16, Rabu (3/8/2022) malam. Sementara posisi kedua ditempati oleh pemain Vietnam,Le Dinh Long Vu dengan dua gol yang dicetak ke gawang Filipina pada menit ke- 42 dan 57.

Nabil mencetak gol cepat pada menit ke-3, usai menerima umpan datar di kotak penalti, melewati satu bek lawan dan menembak bola masuk ke gawang.

Gol kedua dari pemain PSP Padang U-15 itu dicetak pada menit ke-17 melalui sundulan, sedangkan gol ketiga dicetak Nabil pada menit ke-30 usai memanfaatkan umpan lambung ke kotak penalti.

Usai mengantar Indonesia meraih kemenangan 9-0, Nabil mengaku terharu dan semakin percaya diri untuk menatap pertandingan selanjutnya.

''Perasaan saya senang, terharu rasanya,'' kata Nabil usai pertandingan.

''Di pertandingan melawan Singapura tadi, saya pribadi merasa mereka cukup bagus. Dan, kami harus tetap semangat terus [ke depannya],'' harap Nabil.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Hasil MotoGP Inggris: Ducati Superior, Quartararo Tercecer

Olahraga
| Minggu, 07 Agustus 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement