Advertisement

Persiapan Persija Hadapi Tuan Rumah PSM Makassar Tak Ada Masalah

Jumali
Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:27 WIB
Jumali
Persiapan Persija Hadapi Tuan Rumah PSM Makassar Tak Ada Masalah Hansamu Yama / Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Salah satu pemain Persija, Hansamu Yama Pranata mengaku tidak ada kendala dalam persiapan tim jelang melawan PSM Makassar.

Persija dijadwalkan melawan PSM Makasar di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022), pukul 16.00 WIB.

Advertisement

“Persiapan untuk ke Parepare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery. Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” ucap Yama, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (3/8/2022).

Tapi, menurut bek berusia 27 tahun itu masih banyak hal yang harus di evaluasi. Sebab, performa di babak kedua melawan Persis Solo membuat pelatih Thomas Doll tidak puas.

“Kami memulai dengan baik di babak pertama, tapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi. Tapi hal tersebut sudah menjadi evaluasi pelatih dan sudah disampaikan ke saya dan teman-teman yang lain. Semoga dengan adanya evaluasi tersebut tim bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya,” katanya melanjutkan.

Ujian Persija di Parepare dipastikan tidak mudah. Sebab, PSM sedang dalam grafik apik. Mereka berhasil meraih enam poin dalam dua laga awal, yaitu melawan PSS dan Bali United. Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah performa Wiljan Pluim.

Tapi, Yama menilai kekuatan PSM bukan hanya dari gelandang kelahiran Zwolle, Belanda, 33 tahun lalu tersebut.

“Kami paham bahwa Pluim adalah pemain yang berkualitas. Tapi bukan Pluim saja yang harus diwaspadai, semua pemain PSM juga bagus. PSM bukan seorang Pluim saja, tapi sebuah tim yang mempunyai kualitas,” tutur kapten timnas di Piala AFF 2018 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement