Advertisement

Bintang Real Madrid Tandatangani Bendera PSS Sleman, Akun Carlo Ancelotti Banjir Komentar

Budi Cahyana
Selasa, 02 Agustus 2022 - 18:07 WIB
Budi Cahyana
Bintang Real Madrid Tandatangani Bendera PSS Sleman, Akun Carlo Ancelotti Banjir Komentar Bek Real Madrid Rodrygo Goes menandatangani bendera PSS Sleman. - Instagram @mrancelotti

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bintang Real Madrid Rodrygo Goes menandatangani bendera PSS Sleman saat Los Blancos menjalani serangkaian laga dalam lawatan ke Amerika Serikat. Penandatanganan itu terekam dalam unggahan Instagram pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Kolom komentar Instagram Carlo Ancelotti, @mrancelotti, pun banjir komentar, kebanyakan dari para pendukung PSS Sleman. Unggahan-unggahan di Instagram Ancelotti tentang tur di Amerika Serikat biasanya hanya dikomentari paling banyak 700 akun. Namun, unggahan yang memperlihatkan Rodrygo menandatangani bendera PSS Sleman dikomentari hingga 3.000 kali.

BACA JUGA: Dear Moms, Cermati Tips Tingkatkan Kualitas Pola Asuh Anak Berkualitas

Postingan Ancelotti pada 26 Juli 2022 yang memperlihatkan bendera PSS Sleman itu terdiri dari empat slide. Foto Rodrygo menandatangani bendera PSS ada di slide ke empat.

Ancelotti memberikan caption dalam bahasa Spanyol yang kurang lebih berarti, “Terus berkembang dari hari ke hari dan menikmati waktu bersama Madridista yang memberi kami cinta dan dukungan mereka di Amerika Serikat. Terima kasih semuanya!!”

BACA JUGA: Antisipasi Terulangnya Pemaksaan Jilbab, Dewan Pendidikan DIY Siapkan Pendidikan Kejogjaan

Ancelotti tak menyebut kapan peristiwa tersebut berlangsung. Namun, kemungkinan besar Rodrygo menandatangani bendera PSS di seputar laga uji coba saat Real Madrid dikalahkan Barcelona 0-1 pada 24 Juli 2022 di Allegiant Stadium.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement