Advertisement

Dilepas Persija Jakarta, Rafli Mursalim Gabung Gresik United

Jumali
Selasa, 02 Agustus 2022 - 23:27 WIB
Jumali
Dilepas Persija Jakarta, Rafli Mursalim Gabung Gresik United Rafli Mursalim - Persija.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Penyerang Rafli Mursalim menambah daftar pemain yang berpisah dengan Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Manajemen dan pemain berumur 23 tahun itu sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Rafli memperkuat Persija sejak Liga 1 2020 dan telah mengantongi waktu bermain sebanyak 205 menit. Di Liga 1 musim lalu, ia bermain sebanyak empat kali dengan catatan 91 menit.

Advertisement

Pada tahun ini, Rafli sudah dua kali memperkuat Persija di Piala Presiden 2022. Dia memperkuat tim saat bermain kontra Barito Putera dan Rans Nusantara.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengharapkan Rafli akan mempunyai waktu bermain yang banyak di klub barunya, Gresik United, yang akan tampil di Liga 2 2022/2023.

“Saya yakin semua pemain muda disini mempunyai potensi yang bagus. Saya harap dia mempunyai waktu bermain yang banyak agar bisa terus berkembang,” ucap Thomas, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/8/2022).

Rafli direncanakan ikut bergabung dengan latihan tim asuhan Khusairi tersebut mulai minggu ini. Ia diharapkan dapat membantu Gresik United dalam perjuangannya promosi ke Liga 1.

Setelah perginya Rafli, Persija memiliki delapan pemain depan. Mereka adalah Osvaldo Ardiles Haay, Ricky Cawor, Taufik Hidayat, Riko Simanjuntak, Ginanjar Wahyu Ramadhan, Dony Tri Pamungkas, serta dua penyerang asing yaitu Michael Krmencik dan Abdulla Yusuf Helal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement