Advertisement

Persija Jakarta Bekuk Persis Solo dengan Skor 2-1

Jumali
Minggu, 31 Juli 2022 - 17:37 WIB
Jumali
Persija Jakarta Bekuk Persis Solo dengan Skor 2-1 Hanno Behrens / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASIPersija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persis Solo pada pekan kedua Liga 1 2022/2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31/7/2022) sore.

Dua gol Persija dicetak oleh Hanno Behrens di menit ke-15 dan Frengky Deaner Missa di menit ke-44. Sementara, gol hiburan bagi Persis Solo dicetak oleh Samsul Arif pada menit ke-48.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Sejak awal babak pertama, Persija langsung tampil menekan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh anak asuh Thomas Doll, sayang belum mampu mengubah keadaan.

Persija baru mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0 melalui Hanno Behrens. Hanno yang mendapatkan umpan terobosan dari Syahrian Abimanyu dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Persis Solo.

Unggul 1-0 tidak membuat Persija menyurutkan serangan. Pada menit ke-44, Persija unggul menjadi 2-0 setelah Umpan Riko Simanjuntak dari sisi kanan dapat dimaksimalkan oleh tendangan placing kaki kiri Frengky. Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Persis yang tertinggal langsung melancarkan tekanan tinggi pada awal babak kedua. Hasilnya pun berbuah manis. Tiga menit babak kedua berjalan, Laskar Sambernyawa sukses mencetak gol balasan.

Gol Persis berawal dari akselerasi cepat Althaf Indie Alrizky di sisi kanan yang tak mampu dikejar Hansamu Yama. Setelah itu, Althaf memberikan umpan mendatar ke kotak penalti. Sodorannya langsung dieksekusi Samsul Arif.

Sukses memperkecil kedudukan, Persis semakin berhasrat mencetak gol. Namun, berbagai usaha yang dilakukan gagal menyamakan kedudukan. Hingga akhir babak kedua selesai, skor 2-1 untuk keunggulan Persija.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 10 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement