Advertisement

Dijamu Persebaya, Dua Pemain Asing Persita Siap Diturunkan

Jumali
Minggu, 31 Juli 2022 - 20:17 WIB
Jumali
Dijamu Persebaya, Dua Pemain Asing Persita Siap Diturunkan Alfredo Vera/ Persitafc.com

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA — Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengungkapkan bahwa dua pemain asingnya asal Argentina bisa jalani debut melawan Persebaya Surabaya, Senin (1/8/2022) esok.

Persita akan bertemu Bajul Ijo di pekan kedua Liga 1 musim 2022/23, dimana laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 20.30 WIB.

Baik Ezequiel Vidal dan Agustin Cattaneo harus absen di pekan pertama. Dimana Vidal masih dalam proses menunggu International Transfer Certificate (ITC) dari Federasi Sepakbola Uruguay (AUF). Seperti diketahui Juventud de Las Piedras adalah klub terakhir Vidal bermain.

Sementara untuk Agustin, dirinya baru bergabung pekan lalu dan masih dalam tahap penyesuaian fisik dan juga permainan tim. Namun bukan tak mungkin ia akan menjalani debut melawan Persebaya hari Senin besok.

Namun Vera memastikan keduanya bisa bermain besok melawan Persebaya.

"Besok ada pertandingan kedua dan menjadi pertandingan penting karena kita mau menjaga konsistensi sejak pertandingan pertama dan tren positif, semoga besok pemain tampil bagus, jadi pertandingan yang bagus untuk para penonton," buka Vera dikutip dari laman resmi klub, Minggu (31/7/2022).

"Mungkin akan ada dua pergantian, mungkin ada rotasi dua pemain," lanjut Vera soal kemungkinan dua pemain asingnya akan tampil.

Sementara itu bek Mario Jardel dipastikan masih akan absen esok karena dalam tahap pemulihan cedera.

"Cuma satu pemain yang cedera, Mario Jardel. Pertandingan pertama dia tidak bisa main, jadi ia akan absen. Yang lain siap untuk main," kata pelatih asal Argentina itu.

Selain Vera, bek Abu Rizal juga memiliki memori bersama Persebaya, tim yang akan dihadapi esok oleh Pendekar Cisadane. Mengenai memori indah bersama Persebaya tentu keduanya tak memungkiri, namun kemenangan untuk Persita menjadi target utama Vera dan juga Abu Rizal.

Advertisement

"Senang sekali tentunya bisa kembali ke Surabaya. Tidak ada motivasi khusus. Intinya saya siap dengan apa yang diperintahkan oleh Coach Vera," ujar pemain yang akrab disapa Rodeg ini.

"Saya rindu dengan suasana disini, tapi sekarang saya sudah bermain untuk Persita. Saya harus profesional, saya harus berikan yang maksimal untuk Persita Fans."

Persita sendiri datang ke Surabaya dengan modal positif, usai memetik kemenangan 2-0 atas Persik Kediri di laga perdana pekan lalu.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 8 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement