Advertisement

PSIS Semarang Incar Kemenangan di Kandang Arema FC

Jumali
Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:47 WIB
Jumali
PSIS Semarang Incar Kemenangan di Kandang Arema FC Pemain PSS Sleman Marckho Sandi (kiri) mengadang pemain PSIS Frendi Saputra di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGPSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (30/7/2022) petang.

Ini merupakan pertemuan antara Laskar Mahesa Jenar dan Singo Edan kelima sejak masa preseason setelah sebelumnya dua kali uji coba dan dua kali pertemuan di babak semifinal Piala Presiden.

Pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre, pertemuan kedua tim diharapkan dapat menampilkan permainan terbaik sehingga dapat menghibur penonton dan diakhiri dengan hasil positif bagi PSIS.

“Dalam jangka waktu yang singkat, PSIS akan menghadapi Arema FC lagi. Dan kami berharap kedua tim dapat memberikan penampilan menarik dan tim kami sudah melakukan persiapan dengan baik pekan ini serta kami berharap game model kami membuahkan hasil terbaik. Satu lagi kami berharap kedua klub dapat memberikan permainan terbaik untuk dapat menghibur yang menonton,” ujar Sergio dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/7/2022).

“Dari sisi kami, apa rencana kami, kami harap dapat memberikan hasil terbaik,” tegas Sergio.

Sementara, pemain PSIS, Delfin Rumbino menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Arema FC dan melakukan revans atas kekalahan PSIS di Piala Presiden silam.

“Untuk pertandingan besok menghadapi Arema FC, kami rasa sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tim PSIS Semarang berharap hasil positif,” ujar Delfin.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement