Advertisement

PSIS Semarang Incar Kemenangan di Kandang Arema FC

Jumali
Jum'at, 29 Juli 2022 - 17:47 WIB
Jumali
PSIS Semarang Incar Kemenangan di Kandang Arema FC Pemain PSS Sleman Marckho Sandi (kiri) mengadang pemain PSIS Frendi Saputra di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGPSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (30/7/2022) petang.

Ini merupakan pertemuan antara Laskar Mahesa Jenar dan Singo Edan kelima sejak masa preseason setelah sebelumnya dua kali uji coba dan dua kali pertemuan di babak semifinal Piala Presiden.

Advertisement

Pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre, pertemuan kedua tim diharapkan dapat menampilkan permainan terbaik sehingga dapat menghibur penonton dan diakhiri dengan hasil positif bagi PSIS.

“Dalam jangka waktu yang singkat, PSIS akan menghadapi Arema FC lagi. Dan kami berharap kedua tim dapat memberikan penampilan menarik dan tim kami sudah melakukan persiapan dengan baik pekan ini serta kami berharap game model kami membuahkan hasil terbaik. Satu lagi kami berharap kedua klub dapat memberikan permainan terbaik untuk dapat menghibur yang menonton,” ujar Sergio dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/7/2022).

“Dari sisi kami, apa rencana kami, kami harap dapat memberikan hasil terbaik,” tegas Sergio.

Sementara, pemain PSIS, Delfin Rumbino menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Arema FC dan melakukan revans atas kekalahan PSIS di Piala Presiden silam.

“Untuk pertandingan besok menghadapi Arema FC, kami rasa sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tim PSIS Semarang berharap hasil positif,” ujar Delfin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement