Advertisement

Madura United Terus Waspadai Kekuatan Persib

Jumali
Kamis, 28 Juli 2022 - 00:47 WIB
Jumali
Madura United Terus Waspadai Kekuatan Persib Pertandingan Madura United vs Barito Putera - Instagram : @psbaritoputeraofficial

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASAN — Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku terus mewaspadai kekuatan dari Persib Bandung, jelang bentrok kedua kesebelasan, Sabtu (30/7/2022) sore.

Sebab diakui oleh Fabio, semua pemain Persib memiliki kualitas bagus.

Advertisement

“Jadi mereka tidak banyak pergantian di dalam grup, mereka hanya menambah Ciro (Alves). Pemain itu sangat berkualitas. Saya pikir, mereka tetap sama kekuatannya seperti itu, kami harus siapkan dengan matang,” katanya, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

Fabio menyampaikan, akan memboyong 21 pemain ke Bandung. Namun, pihaknya belum mau menyebutkan satu per satu pemain yang masuk dalam puluhan pemain tersebut.

Sebab, arsitek berusia 49 tahun itu tengah memantau kesiapan Fachruddin W. Aryanto dan kolega hingga sesi latihan terakhir. Baru, dia akan memberikan list kepada manajemen untuk pemesanan tiket perjalanan ke Bandung.

Sementara hingga kini, gelandang asal Korea Selatan Lee Yoo-joon belum selesai proses naturalisasinya. Sehingga, pemain tersebut kemungkinan belum bisa didapatkan, lantaran belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Berbeda cerita jika, administrasi tersebut tuntas sebelum bertolak ke Bandung.

Kendati demikian, Lee Yoo-joon tetap intens berlatih bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sejak pekan kemarin hingga sekarang.

“Kami akan bawa 21 pemain. Itu yang bisa kami bawa ke pertandingan. Kalau yang cedera tidak ada, tapi ada beberapa pemain yang observasi sekarang. Ada beberapa pemain yang harus lebih baik fisiknya, dan situasi Lee Yoo joon, kami harus selesaikan,” ucap Fabio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement