Advertisement

Jefri Wibowo Siap Bersaing Rebut Posisi Utama di PSIM Jogja

Jumali
Rabu, 27 Juli 2022 - 03:27 WIB
Jumali
Jefri Wibowo Siap Bersaing Rebut Posisi Utama di PSIM Jogja Jefri Wibowo / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Penjaga gawang PSIM Jogja, Jefri Wibowo mengaku senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjaga gawang Laskar Mataram dalam beberapa laga uji tanding yang dilakoni PSIM Jogja.

“Alhamdulillah saya senang diberi kesempatan bermain dibeberapa pertandingan terakhir, dan Insyaallah saya akan selalu memaksimalkan kesempatan itu untuk memberikan yang terbaik buat tim PSIM Jogja,” ucap Jefri, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (26/7/2022).

Menurut Jefri, wajar apabila dalam satu tim ada persaingan untuk memperebutkan posisi utama. Akan tetapi Jefri menegaskan jika dirinya bersama Sendri Johansah dan Junaidi Bakhtiar akan bersaing secara sehat dan tetap saling mendukung siapapun yang nantinya akan dipercaya untuk menjaga mistar gawang Laskar Mataram.

“Yang pasti, semua kiper ingin jadi kiper utama, dan saya juga ingin memperebutkan posisi tersebut. Tapi di sini kita juga bersaing secara sehat dan selalu mendukung satu sama yang lain, pokoknya kita saling mendoakan juga siapa pun yang ditunjuk untuk bermain,” kata Jefri.

Kiper berusia 23 tahun ini juga mengungkapkan jika Sendri Johansah dan Junaidi Bakhtiar mempunyai peran penting baginya. Diakui Jefri, dukungan yang diberikan oleh dua kompatriotnya tersebut mampu meningkatkan kepercayaan diri saat di lapangan.

“Pastinya mereka (Sendri dan Junaidi) sangat membantu saya ketika saya mau bermain, saya selalu didukung, dan itu yang membuat saya merasa menjadi lebih percaya diri ketika bermain,” kata kiper asal Malang ini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement