Advertisement

PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup Jelang Jamu Bali United

Jumali
Rabu, 27 Juli 2022 - 01:47 WIB
Jumali
PSM Makassar Gelar Latihan Tertutup Jelang Jamu Bali United Pemain PSS Sleman Mychell Chagas saat laga PSS Sleman vs PSM Makassar - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, GOWAPSM Makassar menggelar latihan tertutup jelang menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, Jumat (29/7/2022) sore.

Tim Juku Eja tidak menggelar latihan tertutup di Stadion B.J Habibie, Pare-Pare, tapi latihan digelar di Stadion Kalegowa, Selasa (26/7/2022) dan Rabu (27/7/2022).

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Juku Eja menutup akses untuk suporter dan publik untuk menyaksikan latihan tersebut.

“Pertama, tim kepelatihan PSM Makassar akan menggelar latihan taktikal dan strategi. Sesi latihan ini dibutuhkan fokus dari pelatih dan pemain. Kehadiran penonton atau suporter akan mengganggu fokus tersebut,” tulis manajemen PSM dalam laman resmi mereka, Selasa (26/7/2022).

“Kedua, akses lalulintas di sepanjang jalan poros di depan Stadion Kalegowa akan terganggu. Dampak dari antrian suporter atau penonton yang keluar dari area stadion,” lanjutnya.

“Ketiga, manajemen PSM Makassar meminta maaf atas keputusan menggelar latihan secara tertutup. Dukungan kepada tim kesayangan kita, PSM Makassar, juga bisa ditunjukkan dengan mengikuti imbauan diatas, yaitu tidak datang ke Stadion Kalegowa,” harap manajemen PSM.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 2022/2023. Raihan itu didapatakan oleh anak asuh Bernardo Tavares usai menang 2-1 dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (23/7/2022) malam.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement