Advertisement

Jelang Bentrok Lawan Persib Bandung, MU Maksimalkan Latihan

Jumali
Rabu, 27 Juli 2022 - 01:27 WIB
Jumali
Jelang Bentrok Lawan Persib Bandung, MU Maksimalkan Latihan Pertandingan Madura United vs Barito Putera - Instagram : @psbaritoputeraofficial

Advertisement

Harianjogja.com, PAMEKASANMadura United (MU) mempersiapkan tim dengan maksimal jelang bentrok melawan Persib Bandung, pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 30 Juli 2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menyampaikan, timnyas segera mengalihkan konsentrasi untuk mematangkan tim. Dia akan memulainya dari menyelesaikan beberapa catatan pada laga pertama. Sehingga ketika tandang mampu tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Juru taktik asal Brasil tersebut menggenjot anak asuhnya untuk berlatih sesuai lawan yang akan dihadapinya, baik untuk mengeksploitasi kelemahan Persib Bandung ataupun mengasah kemampuan untuk mengantisipasi kelebihan tim berjuluk Maung Bandung itu.

Guna menatap laga berat itu, pelatih berusia 49 tahun itu juga mengagendakan latihan pagi-sore, layaknya persiapan yang dilakukan sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir.

“Kami akan kembali latihan, langsung pagi-sore. Saya pikir ini latihan yang maksimal dan upaya kerja keras semua pemain yang ada di sini, pelatih, staf, dan semuanya untuk menatap laga lawan Persib Bandung,” kata Fabio, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (26/7/2022).

Fabio Lefundes ini juga meyakini, anak asuhnya akan kembali berlatih dengan semangat tinggi. Lantaran, jatah rest recovery selama dua hari dipandang cukup untuk mengembalikan mood latihan.

Sebelumnya, Fachruddin W Aryanto mendapatkan jatah rest recovery dua hari pasca pertandingan Minggu-Senin (24-25/7/2022), selepas mampu menang besar pada laga pertama kontra Barito Putera dengan skor telak 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement