Advertisement

Dua Kali Raih Kemenangan, Timnas U-18 Wanita Indonesia Akan Diberi Bonus

Jumali
Selasa, 26 Juli 2022 - 03:27 WIB
Jumali
Dua Kali Raih Kemenangan, Timnas U-18 Wanita Indonesia Akan Diberi Bonus Piala AFF U/18 Wanita 2022 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATimnas U-18 Wanita Indonesia mencatat hasil manis pada gelaran AFF U-18 Women’s Championship 2022 yang digelar di Palembang. Sejauh ini, skuat Garuda Pertiwi sudah membukukan enam poin hasil dari dua kemenangan di fase grup A.

Setelah berhasil mengalahkan Kamboja pada Minggu (24/7) malam, skuat polesan Rudy Eka berhasil bertengger di peringkat pertama klasemen sementara grup A mengungguli Vietnam dan Thailand yang masing-masing baru bermain satu kali.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Kemenangan dua kali secara beruntun skuat Garuda Pertiwi tak lepas dari persiapan yang terus dilakukan dengan melakukan latihan intens selama berada di Palembang. Sheva Imut dan kawan-kawan juga sedang dalam kondisi mental dan psikologis yang baik, karena bermain dengan dukungan suporter yang secara langsung hadir di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Manajer Timnas U-18 Wanita Indonesia, Ahmad Gunadi menyatakan, jika timnas bisa meraih kemenangan di setiap laga pada gelaran AFF U18 Women’s Championship 2022.

“Sebagai tuan rumah, tentu kita sangat bangga jika tim bisa bermain bagus dan meraih kemenangan di setiap laga. Apalagi ketika bisa meraih tiga poin penting,” katanya, dikutip dari laman PSSI, Senin (25/7/2022).

“Sudah dua pertandingan kami meraih kemenangan dan sebagai manajer tim saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia” ujar Ahmad yang juga pengurus dari Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI).

Timnas u-18 wanita pun akan melanjutkan perjuangan di gelaran AFF Women’s Championship 2022 pada 26 dan 28 Juli 2022. Vietnam dan Thailand akan menjadi lawan skuat Garuda Pertiwi di dua laga selanjutnya fase grup A. Jika ingin lolos ke babak semi final, timnas Indonesia harus menempati peringkat satu atau runner up grup A.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

FA: Raheem Sterling akan Kembali

FA: Raheem Sterling akan Kembali

Sepakbola | 9 hours ago

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Siti Fadia Gagal Tembus Semi Final

Olahraga
| Jum'at, 09 Desember 2022, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement