Advertisement

Bekuk Sulut United 2-1, PSIM Jogja Masih Banyak PR

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 19:57 WIB
Jumali
Bekuk Sulut United 2-1, PSIM Jogja Masih Banyak PR PSIM Jogja vs Sulut United - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury mengaku masih mempunyai banyak pekerjaan rumah (PR) untuk skuatnya jelang Liga 2 2022/2023.

Meskipun, pada laga uji coba terakhir, Minggu (24/7/2022) di Stadion Mandala Krida, Jogja, PSIM Jogja berhasil meraih kemenangan atas Sulut United dengan skor 2-1.

Adapun pencetak dua gol di laga uji tanding kali ini adalah Johan Yoga Utama, masing-masing pada babak pertama dan babak kedua.

"Kemenangan memang penting dalam suatu pertandingan, tapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana tim ini setiap match bisa selalu berkembang. Melihat pertandingan hari ini tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki, karena meskipun secara hasil saya sudah puas, tapi secara permainan masih belum. Untuk chemistry antar pemain saya rasa sudah oke, tapi tim ini harus lebih berkembang lagi," ucap pelatih asal Tulehu ini.

Disisi lain, kiper PSIM Jogja, Sendri Johansah menilai jika laga uji tanding melawan Sulut United hari ini berjalan seru dan dirinya pun merasa bersyukur karena PSIM Jogja berhasil meraih kemenangan di laga uji tanding hari ini.

"Menurut saya, hari ini Sulut United memberikan perlawanan yang baik untuk kita, saya rasa pertandingan hari ini berjalan seru dan Alhamdulillah kita unggul 2-1. Terkait gol lawan, disitu ada miss komunikasi dan kurangnya konsentrasi sehingga terjadi gol," kata Sendri.

Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menyampaikan jika beberapa uji tanding yang dilakoni PSIM Jogja memang digelar secara tertutup atas beberapa pertimbangan, akan tetapi manajemen Laskar Mataram saat ini juga tengah mengupayakan untuk menggelar uji tanding secara terbuka dalam waktu dekat.

"Memang ada beberapa uji tanding yang kami laksanakan secara tertutup, di sini tentu ada beberapa pertimbangan, baik secara taktikal, perizinan maupun keamanan. Kami tentu sudah sangat merindukan dukungan suporter, dan saat ini kami juga sedang mengurus perizinan untuk melaksanakan pertandingan uji tanding secara terbuka," kata Bima.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 6 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement