Advertisement

Persis Solo vs Dewa United : Preview dan Perkiraan Pemain

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 21:07 WIB
Jumali
Persis Solo vs Dewa United : Preview dan Perkiraan Pemain Aaron Evans saat diperkenalkan jadi pemain Persis Solo / Persissolo.id

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG — Laga ketat dan menarik akan tersaji saat Persis Solo menjamu Dewa United pada pekan 1 Liga 1 2022/2023, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022) sore.

Kedua tim promosi Liga 1 ini dipastikan tampil maksimal pada laga kali ini.

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengungkapkan beberapa nama yang tidak dapat diturut sertakan dalam pertandingan. Namun ia yakin bahwa anak asuhnya akan sangat siap untuk menghadapi pertandingan menghadapi Dewa United.

“Dari aspek persiapan kita sudah melakukan beberapa kegiatan di lapangan maupun aspek non teknis dan psikologis. Kita sudah mencoba lapangan di sini tadi pagi. Hanya akan ada dua nama yang tidak bisa kita bawa karena mengalami sedikit keluhan pada kakinya, yakni Irfan Jauhari dan Rian Miziar. Namun kita memiliki 41 nama pemain, tentunya pemain lain akan sangat siap untuk tampil,” katanya dikutip dari laman resmi klub, Minggu (24/7/2022).

Permasalahan utama bagi Jacksen menjelang laga melawan Dewa United adalah produktivitas gol. Meski pada beberapa pertandingan uji coba terakhir para penyerangnya tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik, ia yakin pemain lini depan miliknya dapat bermain dengan percaya diri pada laga nanti.

“Salah satu yang menjadi sorotan bagi kita ialah produktivitas gol. Kita masih belum maksimal bukan karena tidak menciptakan peluang, namun akurasi kita di depan gawang belum maksimal. Semoga besok kita dapat lebih memanfaatkan peluang (di depan gawang), sehingga kita dapat menikmati jalannya pertandingan dengan baik,” terangnya.

Sementara pelatih Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan situasi terkini timnya. Ia menyebut bila Feby Eka Putra dan kawan-kawan saat ini sedang dalam kondisi terbaik.

"Kami sudah tiba disini (Magelang) kemarin sore dengan kondisi pemain semuanya dalam keadaan sehat. Secara umum, kami sudah siap menghalangi Persis Solo besok," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini," sambungnya.

"Selain itu, semua pemain yang kami bawa tidak ada yang cedera. Semoga saja menjelang laga besok, semua tetap fit dan siap tampil maksimal," imbuhnya lagi.

Advertisement

Lebih lanjut, Nil Maizar pun meminta doa kepada para fans Dewa United FC agar bisa meraih hasil yang sesuai harapan pada laga besok.

"Tentunya kami butuh doa dan dukungan dari fans Dewa United FC. Mudah-mudahan di pertandingan besok, kami bisa mendapat hasil terbaik dan Tuhan selalu memberkati kami," tutup Nil Maizar.

Perkiraan Pemain :

Persis Solo (4-4-2)

Advertisement

Kiper : M. Riyandi

Belakang : Aarons Evans, Fabiano Beltrame, Jaimerson, Abduh Lestaluhu

Tengah : Messidoro, Taufiq Febriyanto, Kanu Helmiawan, Chrystna Bagascara

Depan : Samsul Arif, Gerrard Artigas

Advertisement

Dewa United (4-4-2)

Kiper : M Natshir

Advertisement

Belakang : Achmad Faris, Asep Berlian, Dias Angga, Anwar Sani

Tengah : Risto Mitrevski, Gufroni Maruf, Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim

Depan : Feby Eka, Rishadi Fauzi

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement