Advertisement

Penampilan Duo Pemain Asing PSS Sleman Belum Optimal

Jumali
Minggu, 24 Juli 2022 - 15:07 WIB
Jumali
Penampilan Duo Pemain Asing PSS Sleman Belum Optimal Pemain PSS Sleman Mychell Chagas saat laga PSS Sleman vs PSM Makassar - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menilai penampilan dua pemain asingnya yakni Mychell Chagas dan Jihad Ayoub belum optimal saat PSS Sleman ditekuk 1-2 oleh PSM Makassar, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/7/2022) malam.

Pada laga pekan pertama Liga 1 2022 tersebut, Michell Chagas bermain 78 menit dan Jihad Ayoub tampil 86 menit.

“Untuk dua pemain [Mychell Chagas dan Jihad Ayoub] mungkin belum [belum sesuai dengan ekpektasi dan belum optimal]. Kita akan cari solusinya, bagaimana seperti itu. Harapannya akan tampil lebih baik,” kata Seto usai pertandingan.

“Sebenarnya juga bukan hanya pemain asing sih, ada beberapa pemain lokal juga yang kita bicara face to face apa kendala. Untuk perbaikan secara individu ataupun secara tim,” lanjut Seto.

Seto menilai banyak peluang yang sejatinya dimiliki oleh Mychell Chagas, hanya saja belum mampu dikonversikan menjadi gol. Sedangkan Ayoub, menurut Seto, memiliki kendala pada staminanya.

"Mychell banyak peluang tidak jadi gol. Ayoub juga kita lihat perlu waktu untuk staminanya. Mungkin mereka juga adaptasi, ya inilah kompetisi Indonesia, biar ke depanya mereka paham apa yang harus dilakukan," lanjut Seto.

Sementara gol PSS Sleman dicetak melalui tandukan kepala Tallysson Duarte di menit ke-88 memanfaatkan asist dari Jose Pedro Magalhaes Valente. Sedangkan dua gol PSM dicetak oleh Williem Jan Pluim di menit ke-17 dan 28.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Liga 2 Digelar Tiga Wilayah

Sepakbola | 7 hours ago

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Indonesia Waspadai Kok Jepang

Olahraga
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement