Advertisement

Hadapi Persikabo, Pemain Persebaya Dilarang Gugup

Jumali
Jum'at, 22 Juli 2022 - 21:47 WIB
Jumali
Hadapi Persikabo, Pemain Persebaya Dilarang Gugup Pertandingan antara Persebaya vs PSIM Jogja, Minggu (17/7 - 2022) / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA — Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso meminta kepada anak asuhnya untuk tidak gugup saat dijamu Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/7/2022) malam.

Sejauh ini persiapan telah dilakukan oleh Persebaya jelang menghadapi Persikabo 1973.

"Jadi persiapan kami normal menghadapi Persikabo. Saya hanya menyiapkan pemain supaya ketika pertandingan pertama nanti bisa tampil seratus persen, artinya tidak boleh gugup," kata Aji Santoso dikutip dari Liga Indonesia Baru, Jumat (22/7/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Biasanya pertandingan pertama sedikit sulit. Tapi kalau saya lihat dari persiapan pemain, mereka sudah sangat siap untuk melawan Persikabo," sambungnya.

Persebaya beruntung karena seluruh skuatnya berada dalam kondisi baik-baik saja. Aji menjelaskan tim bisa tampil dengan kekuatan penuh dari 22 pemain yang akan diberangkatkan menuju Bogor.

Satu-satunya pemain yang masih absen karena cedera adalah Marselino Ferdinan. Tanpa kehadiran pemain berusia 17 tahun itu tim diyakini akan tampil baik-baik saja.

Empat pemain asing baru juga sudah siap untuk mengarungi Liga 1 bersama Persebaya. Selain bek tengah Leo Lelis (Brasil), tiga pemain asing Persebaya akan menjalani musim pertamanya di Indonesia, yaitu penyerang Silvio Junior (Brasil), pemain sayap Sho Yamamoto (Jepang) dan gelandang serang Higor Vidal (Brasil).

"Setelah uji coba lawan PSIM, kita lebih banyak latihan game. Kita melatih banyak skema serangan dan bertahan. Ini untuk persiapan menghadapi Persikabo di tanggal 25 nanti," katanya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement