Advertisement

Persib Incar Kemenangan Atas Bhayangkara FC

Jumali
Kamis, 21 Juli 2022 - 21:57 WIB
Jumali
Persib Incar Kemenangan Atas Bhayangkara FC Jersey Persib / Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASI — Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai laga antara timnya melawan Bhayangkara FC  di Stadion Wibawa Mukti Cikarng, Kabupaten Bekasi, Minggu (24/7/2022) akan berlangsung sengit.

Sebab, baik Persib maupun Bhayangkara FC mematok kemenangan pada laga pertama di Liga 1 2022/2023. Alhasil, kedua tim akan memainkan sepak bola dengan tensi tinggi dan ketat.

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin. Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," ungkap Robert, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (21/7/2022).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Robert menambahkan, hasil positif di pertandingan pertama akan menjadi modal berharga bagi timnya menatap lanjutan kompetisi. Karena itu, ia memstikan bakl mempersiapan diri sebaik mungkin agar Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal di lima pertandingan pertama.

"Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal. Karena itu akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Logo Honda Kembali Dipasang di Mobil F1 Tim Red Bull

Olahraga
| Rabu, 05 Oktober 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement