Advertisement

Lepas Kimishima, Bhayangkara FC Rekrut Gelandang Timnas Afganistan, Adam Najem

Jumali
Rabu, 20 Juli 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Lepas Kimishima, Bhayangkara FC Rekrut Gelandang Timnas Afganistan, Adam Najem Adam Najem / Bhayangkara FC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJABhayangkara FC resmi merekrut Adam Najem, jelang Liga 1 2022/2023. Gelandang Timnas Afghanistan itu direkrut untuk menggantikan pemain Jepang, Katsuyoshi Kimishima yang tampil tak memuaskan di turnamen pramusim.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengaku memberikan kredit khusus terhadap gelandang 27 tahun kelahiran New Jersey, Amerika Serikat itu. Adam dinilai mampu memberikan kontribusi apik di lini tengah Bhayangkara FC.

Advertisement

Pada laga uji coba kontra Dewa United di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam (16/7/2022), Adam langsung diturunkan sejak menit pertama jalannya pertandingan. Dan ini adalah laga perdama Adam sejak bergabung dalam bagian skuad The Guardian.

Mengisi lini tengah Bhayangkara FC bersama Muhammad Hargianto, Fingky Pasamba, dan Youness Mokhtar, Adam terlihat mampu beradaptasi dengan baik. Beberapa kali sentuhannya mampu memberikan kontribusi yang cukup baik untuk lini depan.

“Adam saya kira sudah cukup bagus. Kontribusinya, distribusinya. Begitu Adam kita tarik keluar (babak kedua), keliatan sedikit kontribusi kedepan agak berkurang,” ungkap Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/7/2022).

Adam punya pengalaman tampil di kompetisi Amerika Serikat dan Kanada, jadi nilai lebih pemain berparspor Afganistan itu. Tidak hanya itu, bersama Timnas Afganistan, Adam telah mencatatkan 15 caps sejak melakoni debut pada 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement