Advertisement

Arema Gelar Launching Tim dan Jersey Hari Ini di Stadion Gajayana

Jumali
Rabu, 20 Juli 2022 - 13:17 WIB
Jumali
Arema Gelar Launching Tim dan Jersey Hari Ini di Stadion Gajayana Aremania - Antara - Ari Bowo Sucipto

Advertisement

Harianjogja.com, MALANGArema FC akan membuka langkah di kompetisi Liga 1 2022-2023 dengan mengadakan launching tim dan jersey, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (20/7/2022). Dalam launching tersebut, manajemen Arema FC akan menghadirkan mistery guest.

Siapa yang akan dihadirkan? Manajemen Arema FC masih berteka-teki. Hal itu sengaja dilakukan untuk memberikan kejutan pada Aremania yang sudah menantikan sesi perkenalan tim dan jersey untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023 tersebut.

“Ya, untuk membuka langkah di kompetisi Arema FC menggelar launching tim dan jersey yang diadakan di Stadion Gajayana. Di momen tersebut Arema FC akan menghadirkan mistery guest, siapa yang hadir? Itu akan terjawab besok,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/7/2022).

Rangkaian acara launching tim sebenarnya dimulai mulai siang pukul 12.00 WIB dengan mengadakan khataman Al-Quran dan tahlil di Kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang yang akan dilakukan oleh ustadz dari Yayasan Sunan Kalijogo, Blimbing, Kota Malang.

Sedangkan untuk agenda di Stadion Gajayana akan digelar mulai pukul 17.00 WIB. Acara tersebut gratis terbuka untuk Aremania. Deretan grup musik yang selama ini mengiringi perjalanan Arema FC seperti Arema Voice, Dkross, Terrace, APA Raper, Can A Rock hingga Corner Side akan ditampilkan mulai pukul 18.00 WIB.

Selain launching tim dan jersey, di momen tersebut juga akan diperkenalkan bus tim Arema FC dengan desain terbaru. Ovan Tobing juga akan memberikan orasi yang berapi-api sekaligus refleksi perjalanan Arema FC yang akan menapaki usia 35 tahun. Tidak ketinggalan lagi hal yang paling penting adalah doa bersama yang akan disampaikan oleh Habib Anis yang menyempatkan dirim berkirim doa untuk Arema FC dan Aremania dari tanah suci.

“Tentunya kami berharap acara berjalan lancar dan memberikan kesan tersendiri bagi Aremania, semoga agenda ini juga memberikan semangat kedepan untuk meraih prestasi di kompetisi,” tandas Sudarmaji.

Di sisi lain, kegiatan launching tim dan jersey itu akan menjadi lebih spesial karena juga merupakan perayaaan keberhasilan Arema FC yang baru saja meraih gelar Piala Presiden 2022 yang baru saja diraih.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 12 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement