Advertisement

Arsenal Rampungkan Transfer Zinchenko dari City Pekan Ini

Lukman Nur Hakim
Selasa, 19 Juli 2022 - 13:27 WIB
Budi Cahyana
Arsenal Rampungkan Transfer Zinchenko dari City Pekan Ini Pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko - Talksport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Fullback Manchester City, Oleksandr Zinchenko, segera berlabuh ke Arsenal setelah kesepakatan pribadi telah disepakati antara kedua belah pihak.

Melansir dari akun Twitter Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) Oleksandr Zinchenko akan berlabuh ke Arsenal pada hari Jumat (22/7/2022) waktu Inggris.

"Oleksandr Zinchenko ke Arsenal, kesepakatan pribadi juga telah tercapai. Zinchenko, selalu tertarik untuk bergabung kembali dengan [Mikel] Arteta," cuit Fabrizio Romano di akun Twitternya, Selasa (19/7/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Fabrizio juga mengungkapkan bahwa Arsenal memboyong Zinchenko dengan mahar 30 juta poundsterling (Rp537 miliar) dan kontrak akan berlangsung selama 4 tahun atau sampai 2026.

Kedatangan Zinchenko ke Arsenal disinyalir merupakan efek Mikel Arteta yang saat ini menjadi manajer dari tim London Utara ini.

Selain itu kepindahan Zinchenko ke Meriam London akan menambah panjang daftar pemain yang Arsenal bajak dari Manchester City, setelah mendatangkan Gabriel Jesus pada awal bulan Juli.

Zinchenko akan menjadi pembelian Arsenal kelima pada musim ini setelah Marquihos, Pablo Vieira, Matt Turner, dan Gabriel Jesus.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Awal Bulan Depan, Delegasi FIM Kunjungi Sirkuit Mandalika

Olahraga
| Kamis, 29 September 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement