Advertisement

Sudah 27 Pemain, Pelatih PSIM Jogja Pastikan Tidak Tambah Pemain

Jumali
Senin, 18 Juli 2022 - 16:17 WIB
Jumali
Sudah 27 Pemain, Pelatih PSIM Jogja Pastikan Tidak Tambah Pemain Pertandingan antara Persebaya vs PSIM Jogja, Minggu (17/7 - 2022) / PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAPSIM Jogja dipastikan tidak akan menambah pemain jelang Liga 2 2022/2023. Sebab, sebanyak 27 pemain yang saat ini ada dinilai sudah cukup.

“Saya pikir kita, pemain sudah 27 ya. Sudah cukup bagi saya dan teman-teman staff [kepelatihan]. Kita sudah uji coba tujuh kali. Dan, semua pemain telah kami beri kesempatan. Kembali ke pilihan nantinya, saya pikir semua pemain siap main di Liga 2,” kata pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury, Senin (18/7/2022).

“Tidak ada [Penambahan pemain]. Kita balik ke Jogja, kita persiapan di Jogja,” tandas Imran.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

PSIM Jogja sendiri harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (17/7/2022) malam.

Meski dalam laga ini PSIM Jogja mengalami kekalahan, namun, Imran Nahumarury menyatakan jika anak asuhnya mendapatkan pengalaman berharga dari laga ekshibisi malam ini.

“Pertandingan yang luar biasa, dari awal saya bilang saya ingin anak asuh saya selama satu minggu persiapan ini mereka harus bisa mengaplikasikan apa yang sudah kita buat, dan malam ini mereka melakukannya. Secara hasil ya kita kalah, tapi saya pikir yang paling penting adalah bagaimana pelajaran yang sangat berharga bagi kami untuk mempersiapkan tim ini di Liga 2 nanti,” ucap Imran.

“Sekali lagi terima kasih untuk manajemen Persebaya Surabaya yang sudah mengundang kami. Di sini kita cari atmosfer, karena tekanan tidak hanya dari suporter tapi bagaimana tekanan dalam permainan. Kita tau Persebaya walaupun tim ini baru dibuat, akan tetapi menurut saya tim ini sudah mencapai kata ideal,” imbuh pelatih asal Tulehu ini.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

IIS 2022: Unggulan Pertama Tunggal Putri, Komang Ayu Tersingkir

Olahraga
| Jum'at, 23 September 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendekar Roti Kolmbeng Terakhir di Jogja

Wisata
| Sabtu, 24 September 2022, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement