Advertisement

Final Piala Presiden 2022 Malam Ini, Siap-Siap Ikut BRImo Penalty Shoot

Leo Dwi Jatmiko
Minggu, 17 Juli 2022 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Final Piala Presiden 2022 Malam Ini, Siap-Siap Ikut BRImo Penalty Shoot Ilustrasi Pemain Arema FC mengangkat Piala merayakan gelar juara Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Arema FC berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 2-0 pada final Leg 2. Pada final Piala Presiden 2022 malam ini Arema kembali ke partai final dan menghadapi Borneo FC. - ANTARA/Budi Candra Setya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar aktivasi BRImo Penalty Shoot untuk memeriahkan Final Piala Presiden 2022 leg ke-2 nanti malam, Minggu (17/7/2022) yang mempertemukan Arema FC vs Borneo FC.

Peserta BRImo Penalty Shoot kali ini dipilih melalui lomba Adu Gaya Menonton Pertandingan di media sosial. Sebanyak sembilan orang dinyatakan sebagai pemenang dan berhak untuk menendang penalti ke gawang para kiper legendaris Indonesia.

BACA JUGA: Banyak Peluang di Pijar Mahir, dari Skill Up sampai Nonton Gratis Konser Metaverse

BRImo Penalty Shoot kali ini menghadirkan beberapa kiper legendaris sekaligus, mulai dari I Komang Putra, Muhammad Reza Pratama, Sahari Gultom, hingga Markus Horison. BRImo Penalty Shoot  diselenggarakan sejak laga semifinal hingga final.

Pemenang yang mampu mencetak gol ke gawang kiper legendaris bakal mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Corporate Secretary BRI, Aestika Oryza Gunarto mengatakan aktivasi ini merupakan wadah bagi para pencinta sepak bola Indonesia untuk meningkatkan antusiasme kompetisi sepak bola di dalam negeri.

Dikenal punya kultur sepak bola yang kental, Aestika menyebut BRI senantiasa mendukung kemajuan olahraga paling populer di Indonesia tersebut.

“Antusiasme ini kami harapkan bertambah dengan BRImo Penalty Shoot yang kami inisiasi,” kata Aestika dalam siaran pers, Minggu (17/7/2022).

BACA JUGA: Persija Fokus Hadapi Bali United di Laga Perdana

Untuk diketahui, BRI menjadi sponsor dalam ajang kompetisi BRI Liga 1 Musim 2022/2023. Aestika mengatakan dukungan berkesinambungan terhadap industri sepak bola ini diharapkan dapat menciptakan economic & social values yang tinggi bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Advertisement

Di sisi lain, aktivasi BRImo Penalty Shoot ini menjadi media untuk mengkomunikasikan layanan dan produk BRI, khususnya layanan Digital Banking BRImo. Financial Super Apps milik BRI tersebut telah menjadi andalan 17,7 juta user-nya dan mencatatkan volume transaksi hingga Rp877 triliun per Mei 2022.

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 11 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement