Advertisement

Daya Gedor Persib Harus Lebih Ditingkatkan

Jumali
Minggu, 17 Juli 2022 - 12:27 WIB
Jumali
Daya Gedor Persib Harus Lebih Ditingkatkan David Da Silva / Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts cukup puas dengan perkembangan permainan anak asuhnya pada latih tanding dengan Persib U-20, Sabtu (16/7/2022).

Bukan hanya soal sembilan gol tanpa balas, pemain sudah menunjukan progres sesuai harapannya.

Advertisement

Pada laga tersebut, Robert menilai, anak asuhnya bisa menampilkan permainan sederhana. Selain itu, pemain menjalankan tekanan ketat dengan tempo tinggi.

“Saya rasa ada perkembangan. Tim memperagakan sepakbola satu-dua sentuhan yang bagus. Mereka melakukan pressing dengan bagus. Tempo permainan sedikit lebih tinggi karena ada periode berat yang sudah kami lalui dalam latihan. Sekarang pemain sudah lebih ringan (dalam bergerak),” kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/7/2022).

Meskipun begitu, pelatih asal Belanda tersebut masih memberikan catatan kepada pemainnya. Satu di antaranya adalah daya gedor yang masih harus terus ditingkatkan. Ia berharap, pemain bisa terus meningkatkan kemampuan dalam mencetak gol dalam setiap laga.

Sebab, saat ini Persib masih belum bisa diperkuat duet Brasil, Ciro Alves dan David da Silva. Keduanya masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Kami masih bermain tanpa banyak pemain kunci. Ini menjadi kesempatan untuk pemain lain menunjukkan apakah mereka sudah siap atau belum untuk liga. Tentunya kami harus memantau pemain lokal yang ada di dalam tim. Membuat mereka berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement