Advertisement

Persipura Butuh Penyerang yang Sesuai Karakter Tim

Jumali
Jum'at, 15 Juli 2022 - 23:27 WIB
Jumali
Persipura Butuh Penyerang yang Sesuai Karakter Tim Ricky Nelson - Instagram : Ricky Nelson

Advertisement

Harianjogja.com, JAYAPURA — Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson menilai timnya membutuhkan penyerang yang sesuai dengan karakter permainan dari klubnya.

"Hingga saat ini kami belum menemukan (striker). Memang cari striker dalam kondisi seperti ini tidak mudah. Jadi kami masih cari pemain yang bisa mengerti cara bermain dari tim Persipura," kata Ricky Nelson, dikutip dari Antara, Jumat (15/7/2022).

Advertisement

Sementara untuk satu pemain bek tengah atau stopper yang sebelumnya telah bergabung, lanjut Ricky telah dipulangkan karena tidak sesuai dengan harapan dari tim pelatih.

"Kami juga masih mencari seorang stopper dan kami masih pertimbangkan apakah mendatangkan pemain dari luar Papua atau tidak," katanya menambahkan.

Terkait hal tersebut jajaran pelatih Persipura akan menunggu hingga pekan depan untuk bisa mendatangkan pemain yang bisa mengisi posisi di bek tengah.

Khusus untuk Rony Beroperay, mantan pelatih Sulut United menyatakan bahwa pemain dengan posisi bek kiri ini akan bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan pada Senin (18/7/2022).

"Dia (Rony Beroperay) masih menyelesaikan tugasnya sebagai mahasiswa di Biak jadi Senin baru bisa bergabung," pungkas Ricky Nelson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement