Advertisement

Arungi Liga 1, Persib Bandung Didukung 10 Sponsor

Jumali
Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:17 WIB
Jumali
Arungi Liga 1, Persib Bandung Didukung 10 Sponsor David Da Silva / Persib

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersib Bandung secara resmi memperkenalkan 10 mitra sponsornya yang akan mendukung tim tersebut untuk berlaga di Liga 1 2022/2023, mulai 23 Juli 2022.

Adapun kesepuluh sponsor tersebut adalah Indofood, Indomie, Intersoccer by Pria Punya Selera, Kopi ABC, Envi, Panther Energy Drink, Sportama, Telkomsel, MAXstream dan Socios.com.

Kehadiran berbagai mitra sponsor yang berasal dari lintas sektor juga menunjukkan keterbukaan Persib untuk menjalin kerjasama dengan mitra-mitra dan organisasi yang memiliki kesamaan nilai, baik di sektor olahraga atau non-olahraga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari berbagai pihak mitra sponsor dalam menjalin kerja sama dengan Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut.

“Kami berterima kasih kepada para mitra sponsor yang melanjutkan komitmen mereka dan selamat datang juga bagi para mitra sponsor yang baru dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Persib pada musim kompetisi tahun ini. Semoga kolaborasi antara Persib dan para mitra sponsor ini bisa membawa manfaat bagi Persib dan mitra sponsor serta senantiasa membawa kemajuan demi terwujudnya industri sepak bola yang profesional di Indonesia” ungkap Teddy, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (15/7/2022).

Seluruh mitra sponsor Persib tersebut akan mendapatkan berbagai eksklusivitas untuk mengakses manfaat dari kerjasama ini, seperti keterlibatan dalam berbagai aktivasi menarik yang mengikutsertakan para pemain dan pendukung Persib, yaitu Bobotoh baik di dalam maupun di luar lapangan, dalam rangka merepresentasikan passion fans dalam mendukung Persib sebagai ikon Kota Bandung dan Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga menjelaskan alasan Persib mengapa kembali menggandeng banyak mitra sponsor di musim depan.

“Kita ingin melihat Persib mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan sehingga diperlukan stabilitas dan klub yang sehat. Bagi kami mitra sponsor merupakan salah satu sumber pendapatan utama bagi sebuah klub, untuk itu menjadi sebuah hal yang penting bagi kami untuk selalu mendapatkan berbagai mitra sponsor yang terbaik di setiap musimnya, agar klub tetap sehat, baik, kondusif dan stabil selama kompetisi berjalan,” jelas Teddy.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Ini Efek Penggunaan Gas Air Mata

Sepakbola | 13 hours ago

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Thailand: Miguel Oliveira Juara, Bagnaia Tempel Quartararo

Olahraga
| Senin, 03 Oktober 2022, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement